Reiner Calmund hampir tidak bisa dikenali di foto: “Saya memotong diri saya menjadi dua”

Mantan pelatih sepak bola Reiner Calmund telah lama menjadi berita utama dengan penurunan berat badannya. Pengguna Twitter sekarang dapat meyakinkan diri mereka sendiri tentang kesuksesan yang gemilang: pria berusia 72 tahun itu hampir tidak dapat dikenali dalam gambar profil barunya. Dia tersenyum bahagia ke arah kamera dan mengacungkan jempolnya.

Untuk kesehatannya, Calmund kehilangan sekitar 90 pon, seperti yang dia katakan kepada “gambarSurat kabar itu mengatakan, ‘Saya dulu memiliki 180 kilogram di pinggul saya, sekarang 90. Jadi saya memotong diri saya menjadi dua dan saya merasa sangat baik. “

Ada banyak pujian di komentar: “Gila, Calli. Hormat!” Tulis salah satu netizen. Yang lain berkomentar: “Mensch Reiner, hampir tidak mengenalimu. Prestasi yang bagus untuk menjadi kurus seperti itu. Tetap sehat. Foto yang memiliki telah online selama tiga hari, sekarang memiliki lebih dari 20.000 suka.

Perjalanan panjang “Kali Besi”

Hari ini, tuan rumah tampak merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Tapi itu masih jauh sampai saat itu, karena Calmund pernah mengenakan kemeja ukuran 11XL.

Ini diikuti oleh upaya penurunan berat badan di sinetron 2009 “Iron Calli”. Saat itu, ia mencapai tujuannya dan kehilangan 30 pound. Titik balik terjadi beberapa saat kemudian: efek yo-yo bertahan. “Kemudian beberapa bulan setelah acara bagus ini, itu menjadi marah. Kalori berjalan ke arah saya dengan kekuatan bisnis. Tiba-tiba, saya menimbang 40 hingga 45 kilogram lebih. Aku marah. “Katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah itu”Kembali“.

Pada awal 2020, Calmund menggunakan cara yang lebih drastis: dia menjalani operasi lambung, dan akhirnya berhasil dengan penurunan berat badan yang bertahan lama. Seperti yang dia garisbawahi dalam wawancara dengan “Bild”, dia tetap menjadi penikmat masa lalu: “Saya hidup dalam kesehatan yang sangat baik dan saya banyak bergerak, nilai-nilai saya adalah yang teratas. Tentu saja, saya masih menyukai makanan lezat, ”jelas Calmund.

READ  Keller Navas: Bagaimana Anda bermain sampai saat itu, lelah menjadi penjaga gawang, eh?

Written By
More from Naji Farid
Real Madrid ke …
TWITTER.COM/BRFOOTBALL Kekesalan Alaves dengan Tony Cross (kanan) dan Rafael Varane usai bergabung...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *