Migran di Manche – Decathlon berhenti menjual kayak

Banyak migran mengambil bahaya mematikan untuk menyeberangi Selat. Mereka juga memulai Channel Road yang berbahaya dengan kayak. Sebuah pengecer barang olahraga kini telah menanggapi.

Karena mereka berasal dari Migran untuk penyeberangannya ke Britania dapat digunakan oleh pengecer barang olahraga Dasalomba penjualan kayak di cabang-cabang di dua kota di utara Prancis telah dihentikan. Di toko-toko Calais dan Grande-Synthe, kayak tidak lagi dijual “karena situasi saat ini”, layanan pers Decathlon mengatakan kepada kantor berita AFP pada hari Selasa, dengan demikian membenarkan informasi yang dipublikasikan di pers lokal.

Alasan yang diberikan adalah bahwa kapal pesiar tidak cocok untuk menyeberangi Selat dan orang-orang dapat mengancam nyawa jika mereka tetap mencobanya. Produk yang “memperkuat keselamatan di laut, seperti rompi, dayung atau perlindungan termal”, akan terus dijual di Calais dan Grande-Synthe, tambah layanan pers. Akibatnya, saran untuk menghapus kayak dari penawaran datang dari toko itu sendiri.

Jumlah upaya meningkat

Tiga pengungsi yang mencoba menyeberangi Selat dengan kayak telah hilang sejak Jumat.Sehari sebelumnya, dua kayak yang mengapung di Calais ditemukan dan dua orang yang terbuang berhasil diselamatkan.

Antara Januari dan akhir September, hampir 30.000 migran berusaha menyeberangi Selat ke Inggris Raya. Dalam beberapa minggu terakhir, jumlah upaya, dan dengan itu jumlah kecelakaan, telah meningkat secara dramatis, yang telah meningkatkan ketegangan dengan pemerintah Inggris.

Menteri Dalam Negeri Gerald Darmanin dan koleganya dari Inggris Priti Patel mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka ingin meningkatkan kerja sama mereka untuk mengakhiri “penyeberangan berbahaya”. Pada hari yang sama, pasukan keamanan membersihkan sebuah kamp untuk pengungsi liar di Grande-Synthe, di mana lebih dari 1.000 orang tinggal. Selain itu, 272 orang diselamatkan dari laut lepas pantai Prancis. Mereka telah mencoba menggunakan perahu darurat setelah Inggris Dapatkan.

READ  Inggris Raya: petugas polisi elit ditangkap karena pembunuhan
Written By
More from Lukman Haq
Bonus berburu yang tidak biasa – Turki menawarkan bonus untuk ikan buntal – Berita luar negeri
Nelayan Turki telah mengeluh selama bertahun-tahun tentang meningkatnya penyebaran ikan buntal di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *