Pembaruan Pemeliharaan: AVM Menyelesaikan Masalah Kompatibilitas Printer


Spesialis internet AVM meluncurkan FritzOS 7.30 untuk pertama kalinya FritzBox. Ini adalah pembaruan pemeliharaan yang, antara lain, memperbaiki kesalahan dari pembaruan sebelumnya dan meningkatkan kompatibilitas dengan printer, pemindai, dan MacOS Monterey.

Beberapa router telah menerima bagian dari pembaruan ini dengan FritzOS versi 7.29. Mulai sekarang, pembaruan pemeliharaan untuk FritzOS 7.30 awalnya hanya akan dimulai untuk FritzBox 3490. Pemilik model ini dapat segera memperoleh pembaruan dan mengharapkan beberapa peningkatan dan perbaikan bug. Omong-omong, pembaruan pemeliharaan berarti tidak ada fungsi baru, tetapi ada sejumlah perbaikan dan tentu saja perbaikan bug. Antara lain, masalah dengan MacOS Monterey dan kompatibilitas dengan printer dan pemindai teratasi. Pembaruan direkomendasikan untuk semua pengguna, karena AVM selalu menerbitkan perubahan yang relevan dengan keamanan. Kami telah menambahkan catatan rilis lengkap di akhir artikel.

Siapa pun yang memiliki AVM FritzBox 3490 (bukan versi vendor, tetapi router gratis) sekarang dapat memperoleh pembaruan baru secara online. Kami telah mengumpulkan ikhtisar semua fitur dan perubahan baru dalam pembaruan ini:

Peningkatan lainnya di FritzOS 7.29

  • Internet: peningkatan – Otoritas Sertifikasi Root Tepercaya yang Diperbarui
  • Peningkatan – Saat mengaktifkan akses internet ke media penyimpanan melalui FTP / FTPS, nomor port yang ditentukan sebelumnya secara acak ditampilkan
  • USB: Tetap – Kompatibilitas dengan MacOS 12.0 Peningkatan “Monterey”
  • Memperbaiki – Kompatibilitas dengan beberapa perangkat lama (printer, pemindai) ditingkatkan

Gunakan pembaruan online

Pembaruan dapat dimulai menggunakan fungsi pembaruan online. Untuk melakukan ini, antarmuka pengguna perangkat dipanggil di browser Internet di bawah “fritz.box”. Jika perlu, Anda harus masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Di bawah “Wizards” Anda kemudian akan menemukan item “Update” atau “Firmware update”. Versi baru direkomendasikan untuk semua pemilik, karena AVM juga meninjau fitur keamanan dan mengirimkan perbaikan bug dengan setiap pembaruan FritzOS baru.

READ  Kongres Partai Digital SP Ausserrhoden

AVM memiliki informasi lebih lanjut tentang pembaruan di Halaman unduh diterbitkan. Perangkat lain akan dikirimkan dengan pembaruan dalam beberapa minggu mendatang – maka pembaruan untuk berbagai repeater Fritz dan untuk perangkat Powerline juga harus dimulai.



Router, Avm, Fritzbox, Fritzbox 3490
mall

Written By
More from Munir Rad
“Wizards Unite”: Niantic mematikan game “Harry Potter”
“Harry Potter: Wizards Unite” akan berakhir pada 31 Januari 2022. Niantic telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *