Darts: Fallon Sherrock mengalahkan Gabriel Clemens dengan cara yang spektakuler – darts

Wanita ini memiliki saraf baja di papan panah!

Fallon Sherrock (27) memenangkan “Grand Slam of Darts” setelah defisit 1: 3 dengan 5: 3 melawan pemain Jerman Gabriel Clemens (38), menjadikannya putaran kedua turnamen setelah babak penyisihan grup – dan dengan kinerja yang gila! Tapi satu demi satu…

Posisi awal: Darts Queen Sherrock harus menang dalam mode “Best of 9 Legs” dengan dua atau lebih leg untuk lolos ke babak sistem gugur Grup E. Gabriel Clemens “Jerman Raksasa” bisa saja kalah 4-5 setelah dua kali menang.

Pada awalnya, semuanya juga berfungsi untuk orang Jerman. “Gaga” memimpin 3-1, semuanya tampak seperti babak 16 besar untuk Jerman – dan kemudian pertunjukan sherrock gila!

Sherrock awalnya berhasil mencetak 2: 3. Dengan finish 141, ia menyamakan kedudukan di 3: 3, Clemens tersendat. Kemudian Sherrock bahkan memimpin 4: 3. Keputusan harus dibuat! Dalam hal ini, Clemens masih memiliki 68 poin untuk diperiksa. Sherrock harus melakukan semua atau tidak sama sekali – dan lakukanlah! Dengan 170 poin, ia memastikan hasil terbaik, menang 5: 3 dan maju ke babak 16 besar. Panah berikut menunjukkan bahasa Inggris.


Pemain Jerman Gabriel Clemens (38) kalah dalam duel 5: 3Foto: firo Sportphoto / PSI

Baru pada hari Minggu dia membuat rekor dalam pertandingan melawan pemain Belgia Mike de Decker (25) dan, dengan rata-rata 101,55 poin, memainkan rata-rata tertinggi yang pernah dimainkan seorang wanita di sirkuit.

Pada hari Kamis, dia akan bertemu dengan Mensur Suljovic dari Austria (49). Sherrock sudah mengalahkannya dalam pertandingan Piala Dunia pada Desember 2019. Apakah “Ratu Istana” menghadirkan pertunjukan sherrock berikutnya di sana?

READ  Pelatih pemecatan Wolfsburg Mark van Bommel: "Apa yang memisahkan lebih dari faktor pemersatu"
Written By
More from Naji Farid
Pemecatan Lionel Messi merupakan kekecewaan bagi staf Barcelona
Barcelona – Lionel Messi Dia memutuskan untuk bertahan Barcelona, Setelah sebelumnya berencana...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *