Diablo II: Resurrected: pembaruan terbesar yang dirilis dalam 11 tahun

Dengan Resurrected, Blizzard telah menghembuskan kehidupan baru ke Diablo II klasik – dan sekarang patch 2.4 telah diikuti oleh pembaruan terbesar dan terbesar dalam sebelas tahun.

Dengan versi 2.4, Blizzard Entertainment menawarkan pembaruan lengkap baru Diablo II: Bangkit dirilis – dan itu yang terbesar dan paling penting untuk permainan dalam sebelas tahun. Dalam hal ini, para pengembang membuat perubahan keseimbangan yang signifikan pada RPG aksi, dan berbagai bug juga telah dihilangkan. Beberapa bug ini telah menjangkiti game role-playing aksi sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2000.

Di antara hal-hal lain, kesalahan akhirnya harus menjadi sesuatu dari masa lalu, yang menyebabkan konstelasi monster tertentu menghabiskan mana dari karakter pemain dengan sangat cepat, membuat mereka tidak dapat dimainkan pada waktu-waktu tertentu. Dan bug yang menyebabkan kerusakan luar biasa tinggi dari monster api akhirnya menjadi masa lalu. Log tambalan resmi menyatakan:

  • Memperbaiki bug yang menyebabkan paket monster unik dengan pembuangan mana menghabiskan lebih banyak mana secara signifikan dari yang dimaksudkan.
  • Memperbaiki bug yang menyebabkan monster dengan pesona api memberikan terlalu banyak kerusakan pada kesulitan Nightmare.

Bug adalah kesalahan perhitungan dalam kode game; Blizzard berjanji tahun lalu untuk akhirnya mengatasi dan membasmi mereka.

Dengan perubahan keseimbangan, tujuh kelas karakter telah diambil alih dan disesuaikan kurang lebih secara ekstensif. Daftar kecocokan sangat panjang, jadi kami akan memberi tahu Anda jika Anda tertarik. sangat merekomendasikan log tambalan lengkap.

Selain itu, resep baru untuk Kubus Horadric telah diperkenalkan, demikian juga dengan perubahan untuk menetapkan bonus dan lelang. Dan selain itu, pada 28 April juga akan diberikan klasifikasi kompetitif. Singkatnya: Diablo II saat ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan bahkan untuk para veteran RPG aksi lama.

Diablo II: Bangkit – Dunia Diablo II

Diablo II: Dibangkitkan tidak terlalu kecil. Bagaimanapun, gim ini terdiri dari lima babak, karena ekspansi Lord of Destruction juga disertakan. Kami memperkenalkan Anda ke dunia Diablo II dalam video ini.

READ  Galaxy S20 FE akan melakukan apa yang disukai penggemar
Written By
More from Munir Rad
Grand Theft Auto: The Trilogy – Rockstar Memuji Untuk Peningkatan Dan Memberikan Patch Pertama / Xbox Aktuell
Banyak pemain yang menantikan rilis “GTA: The Trilogy – The Definitive Edition”...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.