Michelle Hunziker membagikan ucapan selamat ulang tahun khusus untuk putri Aurora

Michelle Hunziker membagikan ucapan selamat ulang tahun khusus untuk putri Aurora

Aurora, putri Michelle Hunziker, berusia 26 tahun. Ibu yang bangga memposting kata-kata yang mengharukan dan foto yang menyentuh. Dia melihat ke masa depan.

Michelle Hunziker memberi selamat kepada putri sulungnya Aurora Ramazzotti pada “ulang tahun yang sangat istimewa”. Model itu akan segera menjadi seorang ibu sendiri. Pesan ucapan selamat juga mengacu padanya.

Hunziker membagikan foto lama dirinya dan anaknya yang kemungkinan dibuat lebih dari 25 tahun yang lalu. Aurora Ramazzotti masih bayi di atasnya, Hunziker menempelkan kepalanya ke kepala si kecil. Dia menulis: “Dalam beberapa bulan, Anda akan membuat ulang foto ini dengan bayi Anda di gendongan Anda.”

Hunziker melanjutkan, “Kamu juga akan menjadi ibu muda dan kamu akan tumbuh bersama putramu, seperti yang aku lakukan padamu. Luar biasa.” Pembawa acara “Wetten, dass..?” menjelaskan mengapa ulang tahun ini begitu istimewa: “Kamu akan berusia 26 tahun dengan dua jantung berdetak di dalam dirimu.” Dia mengakhiri dengan mengatakan, “Aku sangat mencintaimu. Bu.” Di belakang, Hunziker menaruh hati.

Aurora Ramazzotti mengumumkan pada akhir September bahwa dia hamil. Pada awal Oktober, dia dan pasangannya Goffredo Cerza mengungkapkan bahwa itu adalah laki-laki.

Papa Eros Ramazzotti juga mengucapkan selamat

Hunziker memiliki putri sulungnya ketika dia berusia 19 tahun, ayah Aurora Ramazzotti adalah penyanyi rock Italia yang suka diemong Eros Ramazzotti, yang dinikahi oleh presenter dari tahun 1998 hingga 2009, mereka hidup terpisah dari tahun 2002 .

Ramazzotti juga memberi selamat kepada putrinya: “26 tahun cinta. Selamat ulang tahun, sayangku,” tulisnya tentang foto di mana Aurora yang tidak dicat dengan benjolan bayi berpose di depan cermin.

Written By
More from
FC Bayern: Bintang Ajax Mazraoui mengumumkan perubahan ke Munich setelah kejuaraan
“Kampioenen, kampioenen” telah diteriakkan oleh ribuan penggemar di distrik hiburan Amsterdam di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *