Frank Otto berbicara tentang comeback romantis dengan Nathalie Volk

Apakah Anda akan menjadi kekasih lagi? Pengusaha media Frank Otto (64) berbicara di “Gala” tentang hubungannya dengan mantan pacarnya Nathalie Volk (24).

Siswa drama dan mantan kandidat “GNTM” memutuskan pertunangannya dengan Malaikat Neraka Turki beberapa minggu yang lalu, kemudian pindah ke apartemen Otto di New York. Namun, warisan pesanan pos mengesampingkan kembalinya cinta: “Bahkan sebelum perpisahan, ada tanda-tanda bahwa segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Saya tidak ingin kembali ke itu. Dan dia juga tidak.”

Kembali romantis dengan Frank Otto dan Nathalie Volk?

Namun demikian, dia terus mendukungnya: “Kursus itu harus dibayar, itu adalah paket lengkap dari saya. Apartemen itu adalah kondominium saya, yang dengan senang hati saya sediakan untuknya.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Nathalie Volk dan Frank Otto – Akhir yang aneh dari hubungan yang spektakuler

Nathalie Volk sempat dirawat di rumah sakit New York. Otto mengomentari kondisi kesehatannya di GALA sebagai berikut: “Anda merasa lebih baik lagi. Saya tahu ini tidak hanya dari Nathalie, tetapi juga dari wanita lain: ketika mereka harus melalui hambatan emosional, mereka terpengaruh oleh detak jantung. “(Mp/dpa)

READ  Sean Conner, bintang James Bond meninggal
Written By
More from Mujahid Jaffer
Celine Evangelista berjilbab dan berfoto bersama Ustaz Riza dan Stephanie, Ada Apa?
Jakarta – Unggah Ustaz Riza Mohammed Ada topik diskusi utama dengan Stefan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *