Marcel Remus: Dimasukkan ke rumah sakit dengan masalah jantung – orang

Kepedulian untuk Marcel Remus (35)!

Dikenal karena ritual “hola, hola, hola” yang selalu ceria, broker selebriti Malle dirawat di salah satu rumah sakit Juaneda di Mallorca dengan masalah jantung, menurut kisah Instagram-nya.

Saat dia memulai hari dengan “kecepatan penuh dan serangan” – seperti yang biasa dikatakan Remus – dia muncul dari rumah sakit beberapa jam kemudian.


Marcel Remus melaporkan di Instagram tampak diserang dari rumah sakitFoto: @marcel.remus / instagram

Remus menulis bahwa dia dirawat langsung dari ruang gawat darurat. Jantungnya diperiksa selama beberapa jam.

Dalam kisah Instagram-nya, Remus menjelaskan tampak pucat dan kesal: “Dan persis apa yang orang selalu katakan kepada Anda, Anda harus menjaga diri sendiri dan berpikir bahwa itu tidak terjadi pada diri Anda sendiri dan kemudian tiba-tiba Anda berbaring di sana. Inilah sebabnya saya memberi tahu Anda, berhati-hatilah, itu bisa terjadi lebih cepat dari yang Anda kira.”

Remus selanjutnya menjelaskan bahwa dia harus tinggal di rumah sakit malam itu dan lebih banyak tes akan dilakukan malam itu.

Ketika Remus berkata, “Jadi besok tidak hola, hola, hola,” broker yang ceria itu menangis. Pria berusia 35 tahun itu mengakui bahwa dia baru saja selesai dengan kegelisahannya dan menunjukkan bahwa pada akhirnya, semua tidak ada artinya jika Anda lari untuk hidup Anda dan berakhir di rumah sakit. Dia berharap semuanya akan baik-baik saja besok.

Alih-alih “lokasi, lokasi, lokasi”, sang broker menekankan di akhir ceritanya: “Kesehatan, kesehatan, kesehatan, itu saja!


Bintang TV yang ceria itu sangat emosional

Bintang TV yang ceria itu sangat emosionalFoto: @marcel.remus / instagram

READ  Nino memeriksa DNA Rena Ringkasan Love Bond Senin, 28 Desember 2020
Written By
More from Mujahid Jaffer
Nelayan menemukan hiu albino hanya dengan satu mata
Mata yang bersinar menatap keluar dari kepalanya ITU pasti penemuan dalam hidupnya....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *