Istirahat GZSZ untuk serinya sendiri: Daniel Fehlow berarti “Leon

RTL.de>emisi>

08. September 2021 – 9:14 jam

Leon meninggalkan Berlin

Daniel Fehlow dan perannya Leon Moreno dapatkan rangkaian acara mereka sendiri! Syuting untuk “Leon – Don’t Believe Everything You See” akan dimulai pada 13 September 2021. Untuk ini, Daniel pertama-tama mengambil istirahat GZSZ. Leon meninggalkan Berlin setelah putus dengan Nina (Maria Wedig) – untuk menemukan kebahagiaan Anda di tempat lain? Anda dapat mengetahui dalam video apa yang sudah dapat diungkapkan Daniel tentang seri baru.

Inilah yang dimaksud dengan “Leon – jangan percaya semua yang kamu lihat”

Terakhir kali kita lihat di GZSZ adalah Leon di episode 7345, yang akan disiarkan di RTL pada 16 September 2021. Dan petualangan apa yang menantinya? Dalam episode “Leon – Don’t Believe Everything You See”, Leon akhirnya memenuhi mimpinya untuk hidup di tepi laut. Setelah memutar untuk melihat putranya Vince di Tokyo, ia tertarik ke surga peselancar di Laut Baltik. Dengan putranya Oskar, penggemar layang-layang, Leon pergi ke salah satu pantai terindah di Jerman dan bergabung dengan sekolah layang-layang. Dia dan Conny, pemiliknya, sedang membangun restoran pantai yang apik, menjadikan pantai ini tempat yang sangat menarik bagi peselancar keren: di dalam ruangan, wisatawan, dan penduduk lokal. Akankah Leon menemukan cinta baru di pulau itu dan bahagia lagi?

Daniel Fehlow sudah menantikan seri pertamanya sendiri dan tantangan baru: “Karier saya dimulai dengan seri, set adalah rumah kedua saya dan banyak rekan telah menjadi teman. Sekarang, saya menantikan cerita besar saya berikutnya. Itu tidak lagi terjadi di Berlin, tetapi di tepi laut. Leon sedang membangun masa depan baru dengan sekolah selancar, di Laut Baltik yang indah! Menembak di mana orang lain pergi berlibur – saya menyukainya. “

READ  Hasil dan laporan WWE "Hell In A Cell 2021" dari Tampa, Florida, AS mulai 20 Juni 2021 (termasuk video acara voting dan kickoff lengkap)

“Leon – jangan percaya semua yang Anda lihat” menawarkan tidak hanya suasana Laut Baltik yang luar biasa dan kehidupan peselancar yang santai, tetapi juga romansa dan rahasia yang menarik. Semua orang yang menyukai Leon di GZSZ akan sangat menyukainya di cabang baru! Tetapi juga pendatang sampingan: di dalam kosmos GZSZ, seri yang telah selesai ini dijamin akan mendapatkan nilai uangnya.

“Leon – Don’t Believe Everything You See” adalah produksi Drama Serial UFA untuk RTL dan TVNOW. Pembuatan film juga akan berlangsung di Rügen mulai pertengahan September 2021.

Timur lker segera terlihat di “Nihat – Alles auf Anfang”

KE “Sunny – Siapa kamu sebenarnya?” dan “Nihat – Semuanya dari awal” (TVNOW pertama pada 15 September 2021 dan mulai 22 September di RTL) dengan Timur lker sebagai pemeran utama Serial Drama UFA juga memproduksi spin-off berikutnya dari serial kultus Jerman untuk RTL dan TVNOW.

Lebih banyak video tentang GZSZ tersedia di sini:

Tonton GZSZ di TVNOW

Daniel Fehlow sebagai Leon Moreno dalam “Gute Zeiten, Bad Zeiten” hingga tujuh hari sebelum siaran televisinya untuk melihat di TVNOW. Episode seri yang lebih lama juga tersedia di sana..(ga)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Rapper Cro mengungkapkan rahasia topeng – orang
Doppelganger karena kurangnya waktu … Rapper Cro (31, borjuis Carlo Waibel) tidak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More Stories