Menit terakhir drama VAR dimenangkan oleh Setan Merah 3-2

Brighton

Di pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021, Brighton dan Hove Albion bermain bagus melawan Manchester United. The Red Devils menang 3-2 di menit terakhir Var Drama.

Di Stadion Amex, Brighton, Sabtu (26/9/2020) MA mendapat tekanan dari tuan rumah. Nell Map dan pengunjung lainnya kerap mengganggu lini belakang.

MU bahkan sempat kehilangan nyawanya lewat hukuman Nell Maine sebelum ia bunuh diri oleh Louis Dunk. Di babak kedua, MA akhirnya membalikkan keadaan dengan gol Marcus Rashford.

Jika terjadi cedera, Soli March mengoreksi skor 2-2. Namun, setelah 90 menit penalti MU berkat VAR, drama kembali datang, dan Bruno Fernandez mampu mengangkatnya. MU juga mengalahkan Brighton 3-2.

Bagi MU, ini akan menjadi kemenangan pertama mereka di Premier League 2020/2021. Pasukan Ole Gunnar Solskyer sekarang unggul tiga poin di puncak klasemen Liga Premier.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Brighton mendapat kesempatan pertamanya. Laga hanya membuahkan hasil selama 9 menit, gawang MU langsung terancam oleh Loandro Troser. Tendangannya menyebabkan bola membentur salib.

Peluang baru MU datang di menit ke-17. Mason Greenwood mencoba, tetapi usahanya masih gagal.

Di menit ke-21, Trosser kembali menebar ancaman. Sekali lagi, tendangannya membentur area gawang David De Gea. Belum ada gol.

Pada menit ke-38, Fernandez dilanggar oleh MU di dalam kotak. Dia kemudian menjadi seorang eksekutif dan mampu mengalahkan Dege di musim gugur. Kemenangan 1-0 untuk Brighton.

MU akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-43. Dalam adu penalti, Harry Maguire memecah kebuntuan dengan umpan silang Nemanja Matic. Hasil 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Brighton kembali mengkhawatirkan Brighton. Hanya dua menit setelah jeda, Brighton hampir mendapat tendangan bebas.

READ  4 Kandidat untuk menggantikan Rossin di MotoGP 2020

Langkah Aaron Conolly dihentikan oleh Paul Pogba di area penalti dan wasit Chris Cavanag langsung mengusir MU. Namun, setelah dilakukan penyelidikan VAR, hukuman tersebut dicabut.

MU tidak mau terjatuh karena melakukan pelanggaran. Pada menit ke-52, Marcus Rashford berhasil menjebol gawang Brighton dengan assist dari Greenwood. Tapi Rashford sudah offline dan gol itu tidak diizinkan.

Tapi tiga menit kemudian Rashford mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk memberi United keunggulan 2-1. Setelah menerima umpan dari Bruno Fernandez, Rashford melakukan konversi sebelum gol Brighton.

Dari kiri ke kanan, Brighton terus bermain keras. Pada menit ke-68, ia mampu menghalau tembakan dengan kaki kiri dari jarak dekat, namun bisa diselamatkan oleh bola yang buruk.

Dia kemudian mengalahkan Brighton MU. Dia sampai pada akhir masa injury time. Menggunakan Adam Webster, Soli March membentur gawang Diawan dengan sundulan. Hasilnya adalah 2-2 dalam 90 + 5 menit.

Di menit terakhir 90 + 7, MA mendapat peluang melalui sundulan Maguire dan akhirnya berhasil dibersihkan. Wasit berkesempatan memainkan peluit panjang pada saat bersamaan.

Namun, HIV Pemain meminta VAR karena Maguer memblok sundulan Maguire dan diduga melakukan handball. Akhirnya VAR kembali mengecek momen dan hasilnya didenda MU. Bruno Fernandez kemudian membunuhnya dan mengamankan kemenangan 3-2.

Susunan pemain

Brighton dan Hove Albion Ryan, White, Dunk, Webster, Lampite, Lalana (keseluruhan 74), Alzate, March, Thursard, Conolly (Jahanbashsh 74 ‘), Ma,

Manchester United de Gea, Shaw, Maguire, Lindloff, Wan-Bisaka, Matic, Pogba (Fred 65 ‘), Greenwood (Gross 83’), Rashford, Fernandes, Marshall

Menonton video “Haverz Hatrick, inilah tim pencetak gol Chelsea yang mengalahkan Barnsley 6-0
[Gambas:Video 20detik]
(Kemudian mereka)

READ  Bukan Pochettino, Man United mempersiapkan Allegri menggantikan Solskjair Ozone


Written By
More from Naji Farid

Guardiola akan meninggalkan Manchester City ke Juventus? Ozon Bola

Manchester – Ada mantan pesepakbola Inggris Jolen Lescot Joseph Guardiola Dia akan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *