Hertha BSC: Sandro Schwarz telah memutuskan, Pangeran Boateng bertahan! – Bundesliga

Semua penggemar Hertha senang: Pangeran Boateng (35) akan tinggal di Berlin untuk satu musim lagi dan memperpanjang kontraknya!

Pelatih baru Sandro Schwarz (43) dan manajer Fredi Bobic (50) menyetujui hal ini setelah berdiskusi dengan Boateng. Bobic: “Itu adalah diskusi yang bagus, sekarang beberapa hal kontrak perlu diklarifikasi, lalu kami dapat mengumumkannya.”

Schwarz mencari percakapan satu lawan satu dengan pemimpin Hertha: “Kami melakukan percakapan yang intensif dan jujur. Itu sebabnya saya datang ke Berlin dua minggu lalu. Saya ingin mendengar darinya secara pribadi bagaimana musim lalu berjalan, apa yang dia inginkan, bagaimana dia melihat masa depannya.”

Boateng tetap, dua lainnya bisa meninggalkan klub dengan tawaran yang sesuai. Santiago Ascacibar (25) menyatakan keinginannya untuk perubahan selama paruh kedua musim dan bisa pergi sekarang. Bobic: “Jika tawarannya cocok, kami akan membicarakannya. Tapi dia pasti akan bergabung dengan tim pada hari Sabtu.

Gelandang Eduard Löwen (25), yang terakhir dipinjamkan ke Bochum, segera dibebaskan, bernegosiasi dengan klub lain pada Senin dan tidak memiliki masa depan di Berlin.

READ  Guardiola akan meninggalkan Manchester City ke Juventus? Ozon Bola
Written By
More from Naji Farid
Bayern Munich merebut permata Hertha! – Bundesliga
Ini dianggap sebagai salah satu besi terpanas yang ditawarkan oleh talenta muda...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.