Melanie Ricardo, yang dirawat di rumah sakit, didiagnosis menderita flu biasa

Jakarta

Artis Melanie Ricardo Ternyata, dia saat ini sedang dirawat di RS Bunda. Suami dan keluarganya juga berbagi penyakit Meleni.

Suami Melanie Ricardo, Tyson Lynch, melaporkan di YouTube pada Melanie Ricardo pada Sabtu (31 Oktober 2020):

Tyson mengaku awalnya mengira istrinya menderita flu biasa, namun lama kelamaan gejalanya semakin memburuk, ia sering mengalami mual dan muntah, dan Meleni pun lemas dan sering beristirahat di kamarnya.



Hal yang sama terjadi pada ibu Melanie, Sylvie, yang mengatakan bahwa bayinya tidak enak badan selama seminggu. Awalnya, Sylvie tidak khawatir, tetapi dia mulai khawatir.

“Melanie sudah seminggu kurang enak badan di rumah, tapi kemarin sering mengeluh sakit perut dan kram perut, jadi kami tidak khawatir, dan dia masih bisa beraktivitas di rumah,” kata Sylvie.

Dia melanjutkan: “Tetapi setelah sekitar seminggu di rumah, segalanya mulai menjadi lebih buruk, dan kami mulai khawatir.

Juga, pengurus rumah tangga Melanie mengatakan bahwa dia benar-benar sakit. Selain mengeluh sakit perut, Meleni juga mengalami demam muntah.

“Kalau sebelumnya belum pernah flu biasa, kami tidak tahu kalau Anda sakit perut biasa, biasanya sakit perut, tapi berapa lama (kadang sakit). Kadang panas, turun, muntah, mungkin perut, sering minum obat, wajah sudah lemas. Seperti labu, ”kata Ati

“Awalnya kakak saya sakit demam, tapi lama-lama kakak saya pulang dengan perasaan mual, mual, kembung, dan masih bisa bekerja di luar, tapi dia pulang dengan dipijat.

Tidak hanya itu, dua anak Melanie, Chloe dan Brave, juga tidak bertemu Melanie selama sebulan. Mereka juga mengaku merasa kasihan dan merindukan ibu mereka.

aku mencintaimu ibuSegera pulang dan jadilah kuat.

READ  Celine Evangelista berjilbab dan berfoto bersama Ustaz Riza dan Stephanie, Ada Apa?

Keluarga Meleni juga tidak menyebutkan secara pasti penyakit apa yang diderita sang pemberi. Mereka hanya meminta orang membantu mereka berdoa untuk kesehatan Melanie Ricardo.

Lihat juga kebohongan tentang COVID-19 dalam video ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(Yun / Rap)



Written By
More from Mujahid Jaffer
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.