Samsung Galaxy Book 2 Pro vs. Galaxy Book 2 Pro 360: Inilah perbedaan model laptop

BUKU CATATAN

Dengan Galaxy Book 2 Pro dan Galaxy Book 2 Pro 360, Samsung memperkenalkan dua model laptop baru di MWC 2022. Bagaimana notebook berbeda, dia memimpin di bawah.

Banyak produsen memilikinya MWC 2022 digunakan untuk mempresentasikan perangkat baru mereka – juga Samsung. Sebagai bagian dari acara yang dibuka, Korea Selatan menghadirkan laptop baru, Galaxy Book 2 Pro dan Galaxy Book 2 Pro 360. Kedua model memiliki kesamaan bahwa sebagian sudah ketinggalan zaman. Terbuat dari jaring ikan daur ulang telah. Tentu ada juga perbedaan yang akan kita bahas berikut ini.

  1. tinggi dan lebar

  2. layar

  3. konektivitas seluler

  4. prosesor

  5. memori akses acak

  6. ruang penyimpanan

  7. Perbedaan lainnya

  8. Kesimpulan

tinggi dan lebar

Kedua model laptop ini hadir dalam dua ukuran, satu dengan layar 13,3 inci dan yang lainnya dengan layar 15,6 inci. Ini juga menghasilkan perbedaan berat, yang merupakan kriteria penting untuk mobilitas perangkat. Galaxy Book 2 Pro berukuran 13,3 inci dan beratnya hanya 870 gram, model yang lebih besar berbobot 1,11 kilogram. Galaxy Book 2 Pro 360 sedikit lebih berat, karena versi yang lebih kecil pun memiliki berat 1,04 kilogram, sedangkan model 15,6 inci memiliki berat 1,41 kilogram.

layar

Terlepas dari perbedaan ukuran layar, semua model memiliki layar AMOLED dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Rasio aspek juga sama pada 16:9. Ada perbedaan penting lainnya di Samsung Galaxy Book 2 Pro 360. Perangkat ini kompatibel dengan S Pen dan karenanya a mobil atap terbuka – jadi campuran dari Tablet dan laptop. Anda dapat membuat catatan, melukis, atau menggambar di perangkat.

Samsung Galaxy Buku 2 Pro (360)

Samsung Galaxy Book 2 Pro (360) baru dalam gambar.

konektivitas seluler

Perangkat juga berbeda dalam hal menghubungkan ke internet. Meskipun Galaxy Book 2 Pro 360 hanya tersedia dengan modul WLAN, Anda juga dapat membeli Galaxy Book 2 Pro versi 5G. Selama Kartu SIM nano dari operator seluler Anda, Anda kemudian dapat terhubung ke jaringan saat bepergian.

prosesor

Jika Anda mencari kinerja terbaik, Anda harus memilih model Galaxy Book 2 Pro yang lebih besar. Prosesor Intel generasi ke-12 digunakan di kedua varian. Namun, sementara laptop 13,3 inci mengandalkan prosesor Intel i5-1240P, laptop 15,6 inci dilengkapi prosesor Intel i7-1260P. Meskipun prosesornya tidak berbeda secara signifikan, Intel i7 sedikit lebih unggul.

memori akses acak

Anda juga harus memperhatikan memori kerja (RAM). Sementara Galaxy Book 2 Pro 13,3 inci hanya memiliki delapan gigabyte, model 15,6 inci menggunakan 16 gigabyte. Pilihan terbaik untuk multitasking dan tugas berat. Jika Anda memilih Galaxy Book 2 Pro 360, Anda dapat memilih antara delapan dan 16 gigabita RAM untuk kedua varian.

ruang penyimpanan

Ada juga perbedaan besar antara perangkat dalam hal ruang penyimpanan. Galaxy Book Pro 2 13,3 inci hanya tersedia dengan 256 gigabyte SSDini Buku catatan dalam ukuran 15,6 inci dengan memori 512 gigabita. Galaxy Book 2 Pro 360, di sisi lain, menawarkan tiga konfigurasi penyimpanan. Anda memiliki pilihan antara 256 dan 512 gigabyte dan satu terabyte ruang penyimpanan.

Perbedaan lainnya

Perbedaan lain antara kedua laptop dan model konvertibel agak kecil:

  • Model dengan layar 15,6 inci memiliki speaker internal dengan daya masing-masing satu watt lebih besar.
  • Selain itu, keyboard model yang lebih besar memiliki keypad numerik. Berguna jika Anda banyak bekerja dengan angka.
  • Karena ukurannya, baterai yang sedikit lebih besar dipasang pada model 15,6 inci. Ini memiliki kapasitas lima watt-jam lagi.

Kesimpulan

Galaxy Book 2 Pro dan Galaxy Book 2 Pro 360 tidak mengambil banyak dari satu sama lain. Pertama-tama, Anda perlu tahu apakah Anda mencari laptop murni atau apakah Anda lebih suka convertible yang juga cocok untuk membuat catatan atau melukis/menggambar melalui S Pen. Menurut kami, ketersediaan 5G di Galaxy Book 2 Pro tidak krusial, karena jika ragu, Anda juga bisa memilikinya. titik akses di ponsel cerdas Anda bisa membuka.

“Poin: Penyedia VPN Terbaik untuk Keamanan dan Privasi Lebih

Jangan lewatkan apa pun dengan JARINGAN-Buletin

Setiap Jumat: ringkasan dunia teknologi yang paling informatif dan menghibur!

READ  Sonic menerobos dunia terbuka yang kosong dalam gameplay Frontiers baru • Nintendo Connect
Written By
More from Munir Rad
Nintendo mengoptimalkan pengontrol Joy-Con – lebih banyak peningkatan yang direncanakan untuk masa depan – sekarang
Sama pentingnya dengan pengalaman pengguna seperti konsol Nintendo Switch itu sendiri, mereka...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.