Melalui LLL oleh Indosat Ooredoo. Pada HD Suara HD berpengalaman dengan suara

Memuat …

JakartaIndosat Ooredoo Dia mengumumkan bahwa pelanggan sekarang dapat menikmatisaya Layanan VoLTE. Layanan ini tersedia di lebih dari 30 kota Indonesia Dan akan terus meningkat di daerah lain. (Baca lebih banyak: Lipi menyuarakan potensi tsunami 20 skala Richter di Indonesia)

Saat ini, pelanggan perkotaan dapat menggunakan ponsel yang mendukung layanan VoLTE, menggunakan kartu SIM 4G, dan menikmati layanan VoLTE secara instan tanpa harus mendaftar paket atau aplikasi tambahan tertentu.

Kepala pemasaran Indoctat Orededo, Ritsch Kumar Singh, mengatakan layanan pemilih membuat obrolan lebih menyenangkan, terutama selama epidemi COVID-19. “Kami berharap layanan ini dapat membantu masyarakat Indonesia mempelajari keterampilan baru dengan lebih cepat dan tetap sehat,” kata Kumar Singh di Jakarta, Senin (28 September 2020).

VoLTE atau Voice over LTE adalah layanan yang memungkinkan pelanggan melakukan panggilan suara melalui jaringan 4G-LTE. Pelanggan VoLTE dapat menikmati pengalaman panggilan yang lebih jelas dengan kualitas audio HD yang lebih jernih.

Selain itu, dengan layanan VoLTE ini, telepon dapat terhubung lebih cepat daripada layanan telepon tradisional Sakelar sirkuit. Pengguna dapat dengan mudah beralih dari panggilan suara ke panggilan video atau sebaliknya tanpa mengganggu telepon mereka.

Selain itu, pelanggan tetap dapat melakukan aktivitas lain, seperti berselancar, streaming, atau bermain game online, tanpa harus meninggalkan panggilan masuk.

Peluncuran layanan VoLTE ini merupakan hasil kerjasama Indosat Oredo dengan produsen Smartphone Seperti Huawei, Oppo, Samsung, Vivo, Xiaomi dan lainnya Chipset Qualcomm dan MediaTek. Kemitraan ini dimaksudkan untuk memastikan perangkat yang mendukung teknologi VoLTE berfungsi dengan baik.

VoLTE atau Voice over LTE adalah layanan yang memungkinkan pelanggan melakukan panggilan suara melalui jaringan 4G-LTE. (Baca lebih banyak: Barisan perwira Indonesia tewas di Cowidy-19)

READ  Galaxy M51 laris manis dan Samsung akan mulai menjual lagi mulai hari ini

(iqb)

Written By
More from Munir Rad

Ponsel kencang bukan hanya peran chipset

Jakarta – Sudah lama sekali Samsung memberdayakan ponsel premium andalannya yang diluncurkan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *