Samsung Gaming Hub siap digunakan – Samsung Newsroom UK

Sekarang ada cara baru bagi penggemar game untuk membenamkan diri dalam dunia game: Samsung Gaming Hub diumumkan di CES 20221 telah tersedia di Samsung 2022 Smart TV dan Smart Monitor sejak Juli. Mengakses game populer itu mudah karena tidak ada perangkat keras atau unduhan tambahan yang diperlukan untuk petualangan game. Keputusan mungkin lebih sulit bagi pengguna: Ratusan game dari mitra seperti Xbox, NVIDIA GeForce NOW, Google Stadia, Utomik dan segera juga Amazon Luna siap untuk ditemukan dan dimainkan.2.

“Kami ingin para penggemar video game dapat melakukan apa yang paling mereka sukai: bermain! Itulah sebabnya kami membuka jalan dengan Gaming Hub untuk membenamkan Anda dengan cepat dan bebas di dunia game yang penuh warna. Terima kasih kepada mitra kami, yang termasuk di antara layanan streaming game terkemuka, dan rekomendasi ahli, pengguna dapat dengan mudah mengalami berbagai macam permainan tanpa harus berkomitmen pada satu penyedia,” kata Won-Jin Lee, Presiden dan Kepala Tim Penjualan Layanan di Samsung Electronics.

Di mana permainan bertemu

Jauh dari konsol game dan PC, penggemar game dapat mengakses game yang mereka sukai dengan Samsung Gaming Hub berbasis Tizen. Anda dapat menggunakan aksesori yang ada seperti headset dan pengontrol Bluetooth dengan Samsung Gaming Hub tanpa harus membeli perangkat keras baru. Rekomendasi terorganisir untuk game saat ini dan populer di halaman awal semakin memudahkan pemula untuk bernavigasi.

Samsung Gaming Hub dengan mulus mengintegrasikan aplikasi paling populer untuk para gamer. Tautan langsung ke Twitch, YouTube, dan Spotify dapat ditemukan di menu utama. Hal ini memungkinkan gamer untuk mendapatkan berita game terbaru, menonton tutorial, mendengarkan musik dan podcast favorit mereka saat bermain, dan menonton trailer untuk game yang akan datang.

READ  Kandidat rilis direvisi lagi ifun.de

Pengalaman streaming memenuhi prosesor dan kualitas gambar

Pengalaman streaming dan kualitas perangkat keras Samsung hadir pada smart TV 2022, termasuk model Samsung Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, QLED, dan Smart Monitor. Model mencapai latensi rendah dan representasi proses aplikasi yang canggih. Samsung telah melakukan penyesuaian pada jajaran produk 2022 yang memastikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi. Ini termasuk decoding yang sangat cepat dan teknologi kontrol buffering canggih, yang mengurangi input lag rata-rata 30% dibandingkan model sebelumnya. Selain itu, teknologi peningkatan AI terbaru Samsung menyempurnakan grafis game dan menghadirkan resolusi 4K dan 8K dengan akurasi dan ketajaman warna yang tinggi.

Pelajari lebih lanjut tentang Gaming Hub di sini.

1 Gaming Hub tersedia di negara/wilayah berikut: Amerika Serikat, Kanada, Inggris Raya, Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Korea, dan Brasil.
2 Ketersediaan layanan mitra dapat bervariasi menurut wilayah.

Written By
More from Munir Rad
Anda dapat memainkan 10 judul game ini besok • Eurogamer.de
Besok sepuluh game baru akan mendarat di Xbox Game Pass. Termasuk Mortal...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.