Máxima dari Belanda: Di Den Haag: Di sini Putri Mahkota Mary beristirahat di kakinya

Faktanya, pasangan putra mahkota Denmark Fredrick (54) dan Maria dari Denmark (50) pergi ke Den Haag untuk bertemu dengan pasangan kerajaan Belanda Maxima (51) dan Willem Alexander dari Belanda (55) bertukar informasi tentang transisi energi dan sistem kesehatan digital selama perjalanan bisnis. Maxima dan Mary muncul untuk makan malam dengan gaun hitam – para pria mengenakan setelan biru tua. Prasyarat optimal untuk menghabiskan malam yang elegan dalam semangat keluarga kerajaan. Maka Mary juga mengetahui peraturan ketat keluarga kerajaan dan haluan kepada ratu Belanda, yang saat ini memiliki gelar lebih tinggi darinya.

Kami tunjukkan momen lucu kedua bangsawan dalam video di atas.

Ratu Elizabeth juga menekankan etiket yang ketat

Saat bertemu seorang bangsawan di acara formal, berjabat tangan saat perkenalan adalah hal yang bisa diterima. Pria juga harus membuat curtsy pendek dengan kepala mereka, sementara wanita melakukan curtsy pendek. Kebetulan, ini juga berlaku untuk anggota keluarga kerajaan lainnya ketika mereka bertemu dengan anggota keluarga yang lebih tua.

Dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey (68) mengatakan Duchess Meghan (40) dari pertemuan pertama mereka Dengan Ratu Elizabeth (96), sebagai Pangeran Harry (37) bertanya apakah dia tahu cara membungkuk. Menurut Meghan, dia berkata: “Saya benar-benar mengira itu terjadi di luar tembok istana, saya pikir itu adalah bagian dari penghormatan resmi, tetapi saya tidak tahu itu terjadi satu lawan satu. ‘lainnya, dan saya berkata, ‘ Tapi itu milik nenekmu’, dan dia menjawab, ‘Itu ratu’https://news.google.com/__i/rss/rd/articles /.”

Written By
More from Mujahid Jaffer
Rizky Bilal dibawa ke rumah sakit, dan Lysty setia menemaninya
Selasa, 13 Oktober 2020 – 11:44 WIB Rizky Bill dan Luz Kejora....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.