Dari HSV ke Karlsruher SC: Mikkel Kaufmann sebelum beralih

Dorongan terakhir pribadi yang terhormat tidak cukup bagi Mikkel Kaufmann untuk memberikan publisitas abadi HSV untuk komitmen baru atas namanya sendiri. Pejabat memutuskan dengan cukup cepat, opsi pembelian berlabuh dalam perjanjian pinjaman lebih dari 1,5 juta euro agar pemain Denmark itu tidak menembak. Reuni dengan Denmark kemungkinan akan terjadi di musim mendatang.

Menurut informasi dari MOPO, Kaufmann tertarik dengan Karlsruher SC. Setelah kepergian striker papan atas Philipp Hofmann (18 gol musim ini/di VfL Bochum), Baden sangat membutuhkan striker. Dengan Kaufmann, KSC tampaknya telah menemukan striker baru, dan kesepakatan bisa berlanjut dalam waktu dekat. Pemain berusia 21 tahun itu tidak memiliki masa depan di klub kota kelahirannya, FC Copenhagen.


Apa yang terjadi di Volkspark minggu ini? Bagaimana dengan HSV sebelum hari berikutnya? Setiap hari Jumat, Rautenpost membawakan Anda analisis, pembaruan, dan rumor transfer. Tepat pada waktunya untuk akhir pekan, Anda akan menerima ringkasan singkat dari semua berita HSV terbaru untuk minggu ini dari kami – dikirim melalui email langsung ke kotak masuk Anda. Klik di sini dan berlangganan gratis.


“Saya tidak cocok dengan rencana mereka,” kata Kaufmann baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Denmark. Namun, pengusaha yang masih belum diberhentikan dari HSV itu jelas cocok dengan Karlsruher SC.

READ  EM 2021: Inggris 0-0 Skotlandia
Written By
More from Naji Farid
Kualifikasi Piala Dunia: Austria menjaga peluang, Denmark berdaulat
Inggris dengan sukses besar Setelah kehebohan kebakaran di stadion nasional Andorra, finalis...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.