RTL menarik sementara GZSZ dari program

“Good Times, Bad Times” telah ditayangkan selama hampir 30 tahun dan dicintai oleh banyak pemirsa. Sekarang stasiun tersebut menangguhkan serial tersebut selama dua episode. Alasannya: GZSZ memberi ruang untuk spin-off baru dari seri ini.

Seri foto dengan 19 foto

Keberangkatan jam 19.40 dari Senin sampai Jumat”Saat baik saat burukBagi banyak pemirsa, serial tentang penduduk lingkungan Berlin adalah bagian dari rutinitas malam harian mereka. RTL tetapi dirilis pada bulan September.

GZSZ akan dibatalkan pada hari Rabu 22 dan Kamis 23 September. Serial seputar Dr. Joe Gerner (diperankan oleh Wolfgang bahro) atau Emily Höfer (dibawakan oleh Anne Menden) memberi jalan ke seri baru dari kosmos yang sama. “Nihat – sangat awal”.

Inilah yang “Nihat” bicarakan

Acara ini menceritakan kisah Nihat Güney (diperankan oleh Timur lker). Pemain berusia 32 tahun dari Hamburg mewakili GZSZ di depan kamera. Beberapa bulan yang lalu, diumumkan bahwa perannya akan memiliki spin-off sendiri. Dan itulah yang akan ditayangkan selama dua hari selama waktu tayang GZSZ, itulah sebabnya seri ini dibatalkan.

Dalam “Nihat – Semuanya di Awal”, karakter utama ditampilkan dalam beberapa menit pertama mengambang tak bernyawa di atas air. Nihat telah melakukan perjalanan dari Berlin ke Hamburg untuk menemukan ibu kandungnya. Spin-off menunjukkan apa yang terjadi padanya dalam perjalanan ini. Masing-masing lima episode akan disiarkan di RTL pada kedua hari tersebut, seperti dilansir “DWDL”. Mulai 15 September, pelanggan TVNOW akan dapat menonton sepuluh episode serial ini.

Timur lker kembali ke GZSZ

Ini bukan spin-off pertama GZSZ untuk RTL. Sama Valentina pahdePeran Sunny sudah ada. “Sunny – Siapa kamu sebenarnya?” Namun, hanya dua episode yang disiarkan di RTL, sisanya kemudian tersedia untuk pelanggan TVNOW yang membayar.

READ  [POPULER HYPE] Rizky mengerahkan Fabian untuk dijual 4 Keinginan Aura Kasih untuk Perceraian Semua halaman

Seperti Pahde, lker akan kembali ke GZSZ setelah spin-off-nya. Saat ini, pemirsa belum melakukannya tanpa dia di episode terakhir. Namun, dia sudah berdiri di depan kamera untuk format.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Kami dulu kotor, sekarang lembut
Jakarta, Kompas dot com – Pedang Jepang Inul Daratista Membela Siap Kejora...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *