“Maaf”: Kim Gloss menawarkan untuk membantu Yeliz Koc

Mereka telah mengirimkan selama beberapa minggu sekarang Eliz Koco (27) dan Jimi Blue Ochsenknecht pertempuran lumpur di internet! Mantan kandidat Sarjana dan aktor mengakhiri hubungan mereka sebelum putri mereka lahir. Calon ibu sejak itu menjadikan wanita berusia 29 tahun dan keluarga Ochsenknecht tuduhan serius – dan juga Jimi tidak meninggalkan mantan rambutnya yang indah. Selama masa sulit ini, wanita terkenal juga menguatkan punggung mereka untuk wanita hamil: Kim gloss (29) topi Yeliz menawarkan dukungan mereka dan telinga yang terbuka!

“Saya merasa itu sangat, sangat menyedihkan,” kata Kim sekarang di Promiflash-Wawancara tentang drama perpisahan dan juga menunjukkan: “Saya benar-benar sangat, sangat menyesal untuk Yeliz!” Anda telah menulis pesan pribadi ke influencer. “Jika dia perlu berbicara dengan seseorang, dia dapat menghubungi saya kapan saja. Saya pikir penting bagi Anda untuk memberi tahu seseorang tentang hal itu juga. Kita harus tetap bersatu sebagai wanita,” tambah mantan DSDS-Calon ditambahkan.

Karena Kim pernah mengalami situasi serupa di masa lalu. “Saya berbicara dari pengalaman, mengerikan ketika Anda berada di halaman depan dengan skandal, argumen, publikasi”, dia mengklarifikasi dan menggarisbawahi: “Ini benar-benar menghabiskan energi.” Yeliz Oleh karena itu, nasehati dia untuk tetap optimis dan menantikan buah hatinya meski sudah putus cinta.

Instagram / kim_glossofficial

Kim Gloss pada Agustus 2021 di Berlin
Yeliz Koc pada Agustus 2021
Kim Gloss pada Juli 2021

Instagram / kim_glossofficial

Kim Gloss pada Juli 2021
READ  Mengapa presenter baru ada di depan kamera
Written By
More from Mujahid Jaffer
Danni Büchner – Nicht ich machte per SMS Schluss, sondern SIE, behauptet ihr Ex – Leute
Er sagt, sie sagt… Die Beziehung von den Danni Büchner (43) dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.