Mau beli Poco X3 NFC? Jangan terburu-buru, coba petik narkotika dulu …

Memuat …

JakartaSmartphone NFC X3 kecil Dia akhirnya resmi masuk Indonesia Melalui acara peluncuran virtual tadi malam (Kamis 15/10/2020). Kehadirannya menarik banyak perhatian berkat detail yang Anda bawa dan harga jualnya.

Kebisingan semacam ini juga terjadi di India saat ini Narzo 20 Pro Itu dirilis di India pada akhir September. Alasan untuk ini Smartphone Itu juga dapat menawarkan berbagai fitur menarik di kelas dengan harga yang luar biasa. (Baca lebih banyak: Drum pembunuh ponsel baru di tengah atas, Real 7 Pro vs Vivo V20)

keren Smartphone Narzo 20 Pro Huruf “V” tampak seperti tampilan premium dengan latar belakang warna baru. Bagian belakang diisi dengan modul kamera persegi yang dipasang di sebelah kiri.

Ponsel Narzo 20 Pro memiliki total empat kamera belakang yang dipasang secara vertikal dengan flash LED. Di bawah ini adalah artikel “Desainer Narzo di Realme”.

Unit Narzo 20 Pro memiliki fitur layar 6,5 inci dengan resolusi dan dukungan full HD + Tingkat pembaruan 90Hz, yang artinya dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar. Bahkan versi smartphone Narzo 20 memiliki desain seperti pukulan di dunia nyata untuk mengakomodasi kamera. Selfie 16 m. Buatlah agar berhasil dalam menyediakan lingkungan layar yang lebih luas dengan desain ini Rasio layar-ke-tubuh 90,5%.

Sementara Empat kamera Ini memiliki kamera utama 48MP, kamera belakang USG 8MP, Lenssa B dan W. Potret Lensa makro 2MB dan 2MP.

Untuk dapur pacu, Narzo 20 Pro didukung prosesor MediaTek Helio G95 dengan RAM 6 GB atau 8 GB serta penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

Fitur unik di antara para pesaingnya, termasuk Poco X3 NFC, adalah hadirnya teknologi SuperDart 65W Pengisian cepat. Fitur ini menggunakan konten yang sangat besar untuk ‘A’ Smartphone Baterai kemudian dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 40 menit. Jenis perilaku ini mengagumkan dan sangat membantu jika dimiliki.

READ  Pembaruan Whatsapp: Layanan perpesanan ingin memperkenalkan fungsi baru ini

Saat ini banyak orang yang selalu beraktivitas dan ada pula yang tidak suka menggendong Bank Daya Ini karena berat dan memakan tempat, jadi jangan lupa untuk mengisinya. Dengan teknologi pengisian daya 65W SuperDart, Anda dapat meningkatkan masa pakai baterai hingga 30% dalam waktu kurang dari 20 menit, sehingga smartphone siap digunakan kembali.

Sebagai perbandingan, Poco X3 NFC hanya memiliki teknologi pengisian daya 33W dan membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mengisi penuh baterainya.

Harga Narzo 20 Pro di India untuk 6 GB / ROM kapasitas RAM 64 GB seharga 14.999 Rs atau RP. Sekarang apa pertanyaannya Smartphone tApakah ini berlaku untuk Indonesia?

Jika ya, apakah Rilme memberikan spesifikasi yang sama atau lebih? Kami menantikan kabar selanjutnya dari Nama merk Dengan budaya peluncuran Smartphone Setiap bulan. (Baca lebih banyak: Epidemi kolera +62 orang suka menabung, bagaimana bisa?)

(iqb)

Written By
More from Munir Rad

Tablet Galaxy A7, pilihan serbaguna untuk penggantian laptop

VVA -Wabah membawa perubahan dalam banyak hal. Termasuk mengubah rumah kita menjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *