Pembaruan menghadirkan grafik yang lebih baik di semua area

Pembaruan gratis No Man’s Sky: Prism sekarang aktif dan meningkatkan grafik di semua area.

Hello Games mengumumkan bahwa pembaruan gratis untuk No Man’s Sky: Prisms sekarang tersedia. Pembaruan meningkatkan grafik di semua area. Planet, langit, bintang, makhluk, dan banyak lagi – semuanya telah diberi lapisan cat baru.

Sean Murray, Pendiri Hello Games, mengatakan, “Kami sangat senang hari ini merilis pembaruan terbaru kami, No Man’s Sky: Prisms, gratis untuk semua pemilik. Hampir setiap aspek permainan telah mengalami perubahan visual. Planet, langit, bintang, makhluk, cuaca, stasiun luar angkasa, dan lainnya. Berkat teknologi baru dan grafik baru, semuanya menjadi lebih indah dari sebelumnya. Kami tidak sabar menunggu para pemain mengetahui tentang perubahan itu.”

Tapi bukan itu saja, gamer Xbox Series X | Dapatkan pantulan yang lebih detail, peningkatan kualitas cahaya, bioma yang lebih detail, dan banyak lagi. Gamer PC Windows dengan kartu grafis Nvidia yang kompatibel dapat memanfaatkan DLSS dan berpotensi menggandakan frame rate mereka.

Seiring dengan semua peningkatan visual ini, mode foto juga telah diperbarui dengan peningkatan kedalaman bidang dan kontrol mekar. Kreativitas komunitas yang luar biasa memungkinkan untuk berbagi gambar yang lebih indah. Jika Anda mengambil beberapa foto yang bagus, jangan ragu untuk membagikannya kepada kami di Twitter dan menandainya @xboxdynasty.

Ada trailer baru untuk pembaruan, yang memberi Anda rasa pertama:

READ  Surface Duo: pembaruan mengubah ponsel lipat menjadi perangkat genggam Xbox
Written By
More from Munir Rad

Xiaomi Redmi Note 9 5G High Edition muncul di TENAA

Contoh Xiaomi Redmi Note 9 5G High Edition. Foto: Istimewa Xiaomi menegaskan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *