Untuk pertama kalinya, para ilmuwan menemukan asam amino di Venus

Surah dot com – Venus Adalah salah satu perhatian para ilmuwan baru-baru ini. Setelah penemuan itu Fosfat Di Awan asam Venus, mungkin, adalah simbol kehidupan di planet ini.

Ilmuwan dari penelitian lain Asam amino Glisin, Senyawa penting yang berhubungan dengan protein.

Laporan dari IFL Pada hari Jumat (16 Oktober 2020) asam amino pertama ditemukan di atmosfer planet, meskipun glisin ditemukan dalam senyawa seperti 67 P / Krumoomo-Gerasenmenko, meskipun hasilnya tidak menunjukkan bukti adanya kehidupan di Venus.

Distribusi glisin di atmosfer mengikuti pola yang sama seperti fosfat, tetapi glisin berada pada ketinggian yang lebih tinggi daripada fosfat.

Baca juga:
Tanpa sepengetahuannya, NASA menemukan fosfor di Venus 42 tahun lalu

Foto Bumi ini diambil dari Merkurius di Bepicolombo. (Iya)

Para ahli mengharapkan lebih banyak pengamatan untuk lebih memahami kompleks Venus dari Bumi dan luar angkasa. Meski belum ada misi baru ke Venus, European Space Agency (ESA) berusaha menghentikan Venus dalam misi lain untuk mempelajari Merkurius.

Bepicolombo adalah misi bersama Eropa-Jepang untuk mempelajari merkuri. Selama pelayaran, wahana antariksa akan melewati Venus sebanyak dua kali, pertama pada 15 Oktober 2020 dan kedua pada 11 Agustus 2021.

Dalam kasus ini, tim di belakang misi memeriksa peralatan mereka dan memverifikasi awan Venus untuk memastikan semuanya berfungsi. Namun, saat ini tidak diketahui apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos Diakui Ini karena peralatan di BP Colombo awalnya tidak dirancang untuk tujuan ini.

READ  Mengapa menghancurkan teleskop radio besar, sistem radar bumi? Semua halaman
Written By
More from Hulwi Zafar

Lepas landas dalam jet bencana – ekonomi

Berlin. Setelah larangan penerbangan selama 20 bulan, Boeing 737 Max mengudara selama...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *