Koneksi Xiaomi gagal? Banyak perangkat hanya offline!

Banyak pengguna aplikasi internal Xiaomi melaporkan pemadaman dan kehilangan koneksi ke perangkat rumah pintar mereka. Di banyak rumah tangga, peralatan tidak digunakan saat ini. Namun, tidak semua perangkat dan pengguna terpengaruh.

Perangkat Xiaomi saat ini hanya tanpa WLAN

Xiaomi dikenal karena menempatkan banyak inovasi dan keragaman ke dalam perangkat pintarnya. Raksasa teknologi ini menawarkan pilihan produk pintar yang sangat luas di seluruh dunia. Semua perangkat dan fungsinya dapat dikontrol dengan mudah dengan aplikasi internal Xiaomi Home. Opsi ini membuat perangkat cerdas dan modern untuk digunakan. Jumat ini, beberapa pengguna melaporkan kegagalan total beberapa perangkat mereka. Robot vakum berhenti, lampu mati dan hari ini layanan pengiriman menggantikan penggorengan pintar. Ini tampaknya menjadi kasus bagi banyak pengguna saat ini.

Namun, tidak semua pemilik perangkat pintar Xiaomi terpengaruh, dan tidak semua perangkat. Apa penyebab masalah ini sepertinya masih belum diketahui. Saya sendiri dapat dengan sempurna mengontrol setiap perangkat saya yang terhubung dan saya tidak akan menyadari apa pun tanpa pernyataan dari banyak pengguna. Apakah Anda juga salah satu yang beruntung yang terhindar dari kegagalan ini? Lalu tulis di komentar!

READ  Informasi baru (telur, sarang, gen [...]) di Monster Hunter Stories 2 terungkap • Nintendo Connect
Written By
More from Munir Rad
Persyaratan Sistem: Far Cry 6 dikirimkan dengan ray tracing tetapi tanpa DLSS
Ubisoft telah merilis persyaratan sistem untuk Far Cry 6 dan mereka sulit...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.