Marc Marquez, Bagnaia, Mir harus lulus di Q1

Dikhawatirkan, hujan deras mengguyur Mandalika pada Sabtu pagi, mengakibatkan sesi latihan MotoGP ke-3 di Indonesia basah. Jadi tidak ada pembaruan pada hari Jumat. Itu membawa kita ke Q1 bintang pada 8:05 CET.

Hasil: Marc Marquez memiliki waktu tercepat di FP3, tetapi dua detik terlalu lambat untuk langsung masuk ke Q2 pada menit 1:34.067. Jadi dia harus memulai di Q1 dengan rekan setimnya Pol Espargaro, pemain Suzuki Joan Mir dan bintang Ducati Francesco Bagnaia.

Langsung ke Q2: Quattararo, Morbidelli, Zarco, Martin, Bastianini, Miller, Aleix Espargaro, Brad Binder, Oliveira dan Rins.

jatuh, cacat dan insiden; Fabio Quattararo rupanya mengalami masalah teknis dengan Yamaha M1-nya dan motornya terguling ke pit, menggelinding dengan ganas. Sudah pada hari Jumat, selama pelatihan, dia harus mematikan mesin.

Teknik: Pada hari Jumat, ada kebingungan seputar perangkat ketinggian pengendaraan depan Ducati, yang tampaknya hilang dari semua sepeda. Kami tahu dari sesi latihan bebas ketiga bahwa Ducati jelas tidak menyerah pada sistem ini. Pembangunan tampaknya telah diserahkan kepada kelompok klien Pramac. Johan Zarco dan Jorge Martin memiliki dua sistem berbeda di FP3, keduanya belum pernah terlihat sebelumnya.

kondisi cuaca: Setelah hujan deras pada malam dan dini hari, latihan MotoGP dimulai di trek basah. Semua pembalap memulai sesi dengan ban hujan. Dengan suhu luar 28 derajat tetapi awan tebal, aspal mengering relatif lambat. Setelah seperempat jam yang baik, Jack Miller adalah flash driver pertama di trek dan langsung memimpin, tetapi awalnya lebih dari lima detik di belakang nilai terbaik hari Jumat.

Written By
More from Saddam Javed
4 4 meter mandi di langit Oktober, sesuatu terlihat seperti bola api
Tempo, Bandung – Pada Oktober 2020, langit malam akan diterangi oleh empat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.