BVB | “Patahkan kakimu! Masalah besar dengan Erling Haaland

Sekali lagi kegembiraan luar biasa untuk mantan bintang BVB Erling Haaland. Dalam kemenangan 2-1 tim nasional Norwegia atas Swedia di Liga Bangsa-Bangsa, striker tidak hanya pemenang pertandingan, tetapi juga bagian dari perselisihan yang terjadi di bawah ikat pinggang.

Untuk kedua kalinya hanya dalam empat hari, Erling Haaland membawa tim nasional Norwegia meraih kemenangan pada hari Minggu. Setelah gol emasnya untuk membuat skor menjadi 1-0 di Serbia, ia bahkan mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas rival bebuyutannya Swedia.

Namun, setelah peluit akhir dibunyikan, bukan dua golnya melainkan pertengkaran dengan bek Swedia Alexander Milosevic yang menjadi topik pembicaraan nomor satu.

“Pertama dia menyebut saya bajingan. Dan saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa saya tidak,” kata Haaland dalam sebuah wawancara dengan TV2, menggambarkan awal pertengkaran dengan Milosevic.

“Setelah itu dia bilang dia akan mematahkan kaki saya. Satu setengah menit kemudian saya mencetak gol. Itu bagus,” senyum Haaland tentang duel pribadi kecilnya dengan bek tengah Swedia.

Tuduhan palsu terhadap Haaland

Milosevic menuduh Haaland berbohong setelah pertandingan dan membantah penghinaan terhadap surat kabar Aftonbladet.

“Saya tidak mengatakan itu. Apa yang dia katakan cukup kasar karena saya tidak berbicara bahasa Norwegia dan dia tidak berbicara bahasa Swedia, jadi saya bahkan tidak tahu bagaimana kami harus berkomunikasi sama sekali,” kata bek, yang bermain bawah argumen dengan superstar.

Namun, Milosevic tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukan sedikit gertakan di Haaland.

Ketika ditanya apakah pemain Norwegia itu adalah pemain terbaik yang pernah dia hadapi sejauh ini, pria Swedia itu menjawab: “Tidak!” Ketika ditanya apakah Haaland “hampir” menjadi pemain terbaik yang pernah dia lawan sejauh ini, Milosevic menjawab: “Tidak!”

READ  Union adalah nomor satu di Berlin

Written By
More from Naji Farid
Jude Bellingham mengungkapkan rahasia muntahnya setelah bermain imbang 1-1 Munich – Bundesliga
Kegembiraan tentang superstar Dortmund Jude Bellingham (18). Apakah dia muntah di lini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.