ePaper DK yang dapat diakses secara bebas

ePaper DK yang dapat diakses secara bebas

Masalah pencetakan dan pengiriman mempengaruhi pengiriman tepat waktu dari Donaukurier dan edisi lokalnya pada hari Kamis. Karena penghentian pencetakan, pencetakan semua edisi The Donaukurier telah tertunda lebih dari dua jam, yang selanjutnya akan menyebabkan masalah pengiriman yang signifikan. Agar Anda, para pembaca yang budiman, dapat membaca koran Anda seperti biasa, koran digital sekarang dapat diakses secara bebas dan edisi Kamis dapat dikonsultasikan di sana.

Anda dapat menggunakan ePaper saat ini secara gratis – tanpa mendaftar atau masuk – melalui tautan berikut. Harap beri tahu juga tetangga dan kenalan lain yang mungkin belum menerima pesan ini: https://epaper.donaukurier.de/gutschein/2UQNKGDM

ePaper adalah versi 1:1 dari edisi cetak surat kabar dengan semua artikel, gambar dan iklan. Koran digital biasanya muncul sehari sebelumnya, memiliki fungsi membaca, mencari dan banyak fungsi berguna lainnya. ePaper juga tersedia untuk perangkat seluler.

Kode voucher untuk aplikasi di smartphone atau tablet

Kami juga menawarkan layanan ini di aplikasi “DK ePaper” untuk smartphone dan tablet AppleiOS dan google android-Perangkat. Unduh aplikasi DK ePaper secara gratis dari AppStore. Buka “Gunakan Kode Aktivasi” di pengaturan aplikasi dan masukkan kode berikut: 2UQNKGDM

Pengaduan melalui formulir

Harap dipahami bahwa kami mengharapkan peningkatan yang signifikan dalam volume layanan berlangganan karena kegagalan tersebut. Agar Anda tidak perlu menunggu lama di antrian telepon, kami sarankan a Pengaduan berdasarkan formulirjika Anda ingin memberi tahu kami sesuatu.

Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ePaper dan penawaran khusus di abo.donaukurier.de/digital.

Written By
More from Hulwi Zafar
DeLorean Goes Electric: Kembali ke Masa Depan | hidup & pengetahuan
Detail baru pada mobil kultus retro Listrik ke masa depan! DeLorean DMC-12...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *