Pasar ponsel India tumbuh 17 persen, Xiaomi adalah best seller

Tempo, New Delhi – Pasar telepon selular Smartphone India membukukan pertumbuhan ketika membukukan hampir 54,3 juta pengiriman pada kuartal Juli-September, menurut International Information Corporation (IDC).

Pasar Ponsel Cerdas India Air terjun Setelah penguncian selama 68 hari pada 25 Maret, negara itu pulih menjadi 17 persen pada 2019 dibandingkan periode yang sama pada 2019.

Merek smartphone Cina Xiaomi adalah penjual terbesar di pasar smartphone India. Xiaomi telah melihat pertumbuhan sederhana, naik 7 persen setiap tahun.

Model Xiaomi Redmi 8A Dual, Redmi 8 dan Redmi Note 9 adalah tiga model terbaik di tanah air. Perusahaan memiliki 35 persen pangsa pasar di saluran online.

Pangsa pasar saluran online telah mencapai 48 persen, karena banyak konsumen yang berhati-hati lebih memilih untuk berbelanja online.

Meskipun 5G jauh dari peluncuran resmi pasar ponsel pintar di negara itu, menurut data IDK, sekitar satu juta ponsel 5G dikirim antara Juli dan September.

Informasi tambahan menyarankan IDC Ini memprediksi adopsi bertahap perangkat 5G di India pada tahun 2021 dan ekspansi ke kelas menengah.

Antara | XINHUA

READ  Tersedia refund Rp1 juta - Rp5,5 juta, harga iPhone 11 Oktober 2020 lebih murah
Written By
More from Munir Rad

Harga H.P. Seri Realm C. Oktober 2020, Realme C3, Realme C15, Realme C11

Merdeka.com – Salah satu merek smartphone murah adalah Realme. Di negara asalnya,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *