Luar biasa! MU dan Liverpool Lawan Lawan Liverpool L, City’s First Feeling

Jakarta

Manchester United Dan Liverpool Liverpool L Di awal musim Liga Inggris, dia dikalahkan oleh lawan. Manchester City Padahal, dia sudah merasakannya.

MU kalah 6-6 dari Tottenham Hotspur, Minggu (4/10/2020). Pertandingan yang diprediksi akan menjadi yang tercepat di atas kertas ini akan menghasilkan hasil sepihak.

The Red Devils pertama kali memenangkan pertandingan melalui Bruno Fernandez dan kemudian memberikan harapan permainan. Tapi Lily Whites bereaksi cepat dan permainan berjalan 2-1 sebelum 10 menit.

Anthony Marshall diusir keluar lapangan pada menit ke-28 karena mendapat kartu merah. Dua menit kemudian, Harry Kane menambah keunggulan bagi Tottenham Hotspur.

Gol kemudian ditambahkan oleh tim tamu. Manchester United Akhirnya, dia memimpin di awal pertandingan dan harus menderita kekalahan yang memalukan di Old Trafford. MU vs Tottenham, 1-6.

Kejutan tidak berhenti. Beberapa jam kemudian, terjadilah pertandingan antara Aston Villa dan Liverpool. Di atas kertas Liverpool Liverpool L Dia adalah tim tamu tetapi dia harus bisa melayani lawannya. Orang-orang masih ingat betapa kuatnya The Reds di masa lalu.

Namun, prediksi yang dibuat di atas kertas tidak diterjemahkan menjadi kenyataan di lapangan. Villa memimpin pada menit ke-4 dan 18 menit kemudian memperpanjang keunggulan mereka atas sang juara bertahan. Liverpool mengalahkan Liverpool pada menit ke-33.

Gol The Reds tidak menyulut semangat tim tamu, namun membuat Aston Villa semakin menggila. Terakhir, Liverpool kebobolan tiga gol dalam laga tersebut hingga Mohamed Salah mencetak gol kedua di laga tersebut.

Gol Salah lagi-lagi tidak memotivasi Liverpool untuk kembali bermain karena justru Villa yang menambah dua gol lagi. Aston Villa v Liverpool Liverpool, 7-2.

READ  Mengatasi Perbatasan - Indonesia 2022

Beberapa saat kemudian, tepatnya pada tanggal 27 September Manchester City Dia menelan rasa malu seperti itu ketika dia kalah di rumah, meskipun dia kalah dengan selisih kecil.

Dia mengunjungi Leicester City dalam pertandingan Liga Premier keduanya musim ini. Warga tidak memiliki masalah menghadapi rubah, tetapi prediksi ini mentah di lapangan. Tuan rumah memimpin tetapi Man City vs Leicester menang 2-5.

Dengan jadwal Liga Inggris memasuki pekan keempat, sudah ada sejumlah kejutan di sini. Tidak mengherankan jika tiga tim yang kalah ketiganya menjadi tiga besar musim lalu. Liverpool Liverpool L Juara, Man City kedua, Manchester United Selesaikan yang ketiga.

(krs / lari)


Written By
More from Naji Farid
Tottenham mengalahkan Chelsea pada 2020-2021 di Premier League: Ozone
London – Tottenham Hotspur berhak melaju ke babak perempat final Liga Inggris...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *