Misi Gasperni untuk gelar pelatih yang lebih baik

Liverpool Liverpool L

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, Tujuan dari tiga poin saat dihadapkan Liverpool Liverpool L. Kemenangan atas The Reds bernilai lebih dari tiga poin.

Atalanta akan pindah ke Anfield pada hari Senin untuk menghadapi Liverpool Hari pertandingan keempat Liga Champions, Kamis (26/10/2020) Pagi WIB. Pada pertemuan sebelumnya, La Dia tak terkalahkan di kandang sendiri dengan kekalahan 0-5 dari The Red.

Meski sulit, Atalanta bertekad membalas kekalahannya. Mengalahkan Liverpool di Anfield akan membuat Atlanta kehilangan lebih dari tiga poin.

Gasperini mengatakan Liverpool akan bangga mengalahkan Liverpool di Anfield. Mengingat, The Reds saat ini sedang dalam performa bagus di kandang dengan rekor impresif. Liverpool tidak pernah kalah dari Liverpool dalam 64 pertandingan terakhir mereka.

Gaspini juga memiliki misi untuk menang Jurgen Klopp Air terjun Di penghargaan Coach of the Year Coach of the Year 2020. Kedua pelatih telah dinominasikan untuk gelar bersama dengan Hansy Falk, Thomas Tuchel dan Julie Lopetegi.

“Jika kami menang, kami mungkin akan mendapat lebih banyak suara,” katanya Gaspini Tentang Globe Football Award Sepak Bola Italia.

Faktanya, memukul mereka adalah kepuasan yang luar biasa. Saya telah melihat Liverpool menghadapi Leah dan Leicester dan mereka mungkin bersenang-senang (saat ini).

“Memiliki hasil bagus di Anfield sangat penting bagi kami untuk menjajaki kompetisi ini. Itu akan memberi kami banyak kepuasan,” ucap eks pelatih Inter Milan itu.

Menonton video “Bahaya Liverpool ke Liverpool sebelum bertemu Ajax
[Gambas:Video 20detik]
(Bersihkan / lalu)




READ  Cristiano Ronaldo memutuskan kejahatan Manchester
Written By
More from Naji Farid
VfL Wolfsburg: setelah serangan oleh pendukung! Larangan stadion untuk kekacauan Jena | Olahraga
Setelah serangan penggemar terhadap bintang-bintang Wolfsburg | Larangan stadion untuk kekacauan Jena...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.