Dia tidak puas dengan kemenangan tim nasional U-19 yang besar dan masih bekerja keras

Jakarta

Timnas Indonesia U-19 Dia memenangkan tes terbaru di Kroasia. Tapi mereka tidak hanya bekerja dan terus bekerja keras.

Timnas U-19 Menang 3-0 melawan NK Dugopole dalam laga uji coba di WK Kamis, 8/10/2020 di Stadion NK Ukok Clelis, Split.

Dari tiga gol yang dicetak oleh Garuda Muda di menit ke-3, Braf Fetari mencetak gol di menit ke-3, Brielia Aldama di menit ke-15 dan gol Witan Sulaiman di menit ke-21.

Ini merupakan upaya pertama Garuda Muda di bulan Oktober. Ini juga merupakan pertandingan lanjutan di kamp pelatihan TCC di Kroasia mulai tanggal 30 Agustus.

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Muhammad Kanu senang dengan awal bulan dengan kemenangan yang mencengangkan. Namun dia tidak ingin tim waspada dengan situasi tersebut.

Di PCS resmi. “Alhamdulillah kita menang hari ini, hasil bagus dan kita tidak terima,” ujarnya dalam situsnya. Saya senang bisa kembali di babak kedua bersama pelatih.

“Meski demikian, saya dan tim masih perlu mencari solusi. Kami harus terus bekerja keras untuk itu,” ujarnya. Timnas U-19.

Garuda Muda juga akan melawan Makedonia Utara Minggu depan (11/10/2020). Sejauh ini, David Malana dan timnya telah melakukan delapan uji coba di Kroasia.

Sudah ada tujuh percobaan sebelum Anda bertarung dengan NK Dugopole Timnas U-19 Melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3) dan dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia-Herzegovina (0-1) dan Dynamo Zagreb (1). -0).

TC bersiap menjadi tuan rumah Piala AFC U-19 2020 di Kroasia pada awal 2021 di Uzbekistan. Lebih dari itu Timnas Indonesia U-19 Ia berkompetisi di ajang terkenal, yang bertepatan dengan Piala Dunia U-20 yang diselenggarakan oleh Indonesia.

READ  Timnas Indonesia U19 Kalahkan Makedonia Utara - Jack Brown 2 Gol, Garuda Mudda Juara Satu Halaman Profil

(mcy / krs)


Written By
More from Naji Farid

Atalanta selesai 2-2 dengan Ajax

Bergamo – Tidak ada pemenang di pesta itu Atalanta dari Ajax Amsterdam....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *