Live ticker MotoGP Spielberg: Bagnaia dengan kemenangan ketiga berturut-turut

Live ticker MotoGP Spielberg: Bagnaia dengan kemenangan ketiga berturut-turut
15:20

Pembaruan MotoGP: Saya cedera

Pembalap Suzuki Mir itu rupanya mengalami cedera engkel saat terjatuh di awal balapan. “Itu adalah highside,” lapor pembalap Spanyol itu. “Itu bisa saja jauh lebih buruk, jadi saya beruntung. Tes awal menunjukkan keripik tulang dan pergelangan kaki patah. Besok saya akan menjalani lebih banyak tes dan MRI,” tulisnya dalam siaran pers pertama.

Cepat sembuh!



15:15

Bagnaia: “Ban depan yang lunak bukanlah pilihan yang tepat”

Francesco Bagnaia (1st/Ducati): “Itu adalah balapan yang panjang. Kami memilih ban depan yang lunak tetapi itu bukan pilihan yang tepat mengingat akhir balapan. Saya masih sangat senang. Selama paruh pertama tahun ini saya membuat terlalu banyak kesalahan. Sekarang saatnya menjadi lebih pintar. Saya yakin kecepatan saya cukup baik untuk membuka celah. Kemudian untuk dua lap terakhir saya mencoba untuk tetap tenang karena roda depan dalam bahaya ambruk. Jadi saya senang. Kami melakukan pekerjaan dengan baik lagi akhir pekan ini, terima kasih banyak untuk tim. Sekarang saya menantikan Misano.”


15:09

Quartararo: “Setiap putaran dalam mode kualifikasi”

Fabio Quartararo (ke-2/Yamaha): “Itu jelas salah satu balapan terbaik saya. Tapi balapan seperti ini sangat sulit. Saya mendorong diri saya hingga batasnya, saya hampir jatuh beberapa kali. Secara fisik itu sangat sulit. Saya dalam mode kualifikasi hampir setiap lap. senang, tapi trek ini hanya sulit bagi kami dengan semua akselerasi. Startnya bagus, tapi bukan lap pertama. Tapi saya bisa berjuang untuk kembali. Dengan beberapa lap lagi, itu bisa menjadi pertarungan yang bagus. Saya hanya berada di tepi. Kami hanya kehilangan terlalu banyak pada akselerasi dan lurus, tapi saya senang.”

READ  Alasan Kabib Nurmagomedov pensiun, menyebutkan ayah dan berjanji kepada halaman ibu


15:09

Miller: “Pada akhirnya, biji-bijian habis”

Jack Miller (ke-3 / Ducati): “Saya merasa sangat baik. Motornya bekerja dengan cemerlang. Saya mencoba menyerang Pecco di awal balapan. Saya merasa saya sedikit lebih cepat dan mungkin saya bisa sedikit menarik kami menjauh. Sedikit dari peloton lainnya. Tapi dia bertahan dengan baik dan saya harus melakukan segalanya untuk mengikutinya. Pada akhirnya, saya sedikit gelisah. Pada akhirnya, saya beruntung tidak jatuh saat manuver Martin. Sekarang kami berada di podium dan kami mencetak poin penting lagi.”


14:51

MotoGP: Repsol-Honda tanpa poin

Aleix Espargaro menyelesaikan balapan di tempat keenam di depan Bard Binder, Rins dan Bezzecchi, yang akhirnya menurunkan Martin yang jatuh ke tempat kesepuluh. Sisa poin diberikan kepada Di Giannantonio, Oliveira, Vinales, Alex Marquez dan Dovizioso.

Pol Espargaro dan Bradl finis di urutan ke-16 dan ke-17 dengan tangan kosong. Selain Mir, Bastianini dan Nakagami, Darryn Binder dan Morbidelli juga gagal finis.


14:45

MotoGP: Angkat topi untuk Bagnaia!

Bagnaia membawa kemenangan dengan aman hingga finis, meski Quartararo masih meningkatkan tekanan. Pada akhirnya, keduanya hanya terpaut 0,492 detik. Bagi Bagnaia, ini merupakan kemenangan ketiga berturut-turut. Dengan melakukan itu, ia meraih lima poin lagi dari Quartararo di Piala Dunia.

Miller melengkapi podium di urutan ketiga, diikuti oleh Marini dan Zarco. Empat Ducati terwakili di 5 besar.


14:42

MotoGP: Kecelakaan terlambat

Pada awal lap terakhir, Martin mulai menyerang Miller di tikungan 1, tetapi tergelincir dan jatuh. Dia bisa merebut Ducati dan melanjutkan di tempat kesembilan. Tapi podiumnya hilang.



14:39

MotoGP: Akhir Quartararo

Quartararo melewati Miller di chicane dan sekarang berada di urutan kedua. Miller segera diserang oleh Martin, tetapi pada awalnya mampu mempertahankan tempat ketiga.

Rekan setim Martin, Zarco, bergerak lebih jauh di belakang Aleix Espargaro, yang turun kembali ke urutan ketujuh. Karena itu, dia akan kembali kehilangan poin penting melawan Quartararo dan Bagnaia di Piala Dunia.


14:37

MotoGP: 5 lap lagi

Bagnaia memimpin lebih dari satu detik sementara Miller harus menangkis Quartararo dan mungkin segera Martin juga. Karena semakin dekat. Dalam perebutan tempat podium terakhir, segalanya bisa menjadi menarik lagi.


14:34

MotoGP: Benteng Marini

Marini tampil solid dan bahkan kebobolan Aleix Espargaro. Itu membuat pebalap VR46 itu berada di posisi kelima dan berada di jalur untuk menyamai hasil terbaiknya musim ini. Tapi kereta dari depan sudah berangkat. Ini lima detik untuk Martin di tempat keempat.


14:31

MotoGP: kemajuan diperpanjang

Keunggulan Bagnaia meningkat menjadi satu detik untuk pertama kalinya setelah 20 lap. Miller duduk di tempat kedua, dengan Quartarara hanya di bawah setengah detik di belakangnya. Martin berada di urutan keempat tetapi harus menyerah.


14:27

MotoGP: Quartararo ketiga

Martin mengerem dengan buruk di chicane dan harus melepaskan Quartararo, menempatkannya di podium. Apakah Martin juga memiliki masalah teknis? Dia melihat sepedanya, tapi pertama turun ke tempat keempat.



14:24

MotoGP: Quartararo semakin dekat

Quartararo saat ini menjadi satu-satunya pembalap dengan waktu putaran 1:29. Kesenjangannya terus menyusut menjadi setengah detik. Semuanya jatuh ke tempatnya sekarang. 15 putaran selesai. Siapa yang paling baik menangani ban?

Written By
More from Naji Farid
lvaro Bautista: Waktu putaran yang sangat baik di Ducati Test / World Superbike Championship
Selama dua hari di Jerez de la Frontera, lvaro Bautista menguji Ducati...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *