Vuelta 2021: Rein Taaramäe memenangkan gunung di Picón Blanco dan menghilangkan Roglic Rot

Dengan kemenangan keduanya hari ini di Tur Spanyol, Rein Taaramäe (Intermarché – Wanty-Gobert Matériaux) pemenang pertama Primoz Roglic (Jumbo – Visma) menanggalkan jersey merah. Ini berarti bahwa petenis Estonia itu berada di puncak klasifikasi umum Grand Tour untuk pertama kalinya dalam kariernya yang panjang.

Dengan penampilan yang mengesankan, ia memenangkan etape ke-3 sebagai solois pada jarak 202,8 kilometer dari Santo Domingo de Silos ke finis gunung di Picón Blanco (1495 meter) dengan 21 detik di depan Joe Dombrowski dari Amerika (UEA Team Emirates).

“Saya telah memenangkan tahapan Giro dan Vuelta, itu adalah impian saya untuk juga memiliki jersey pemimpin. Saya hanya ingin tahu bagaimana rasanya memakainya selama beberapa hari. Saya berada di Giro tahun ini Sudah dekat di panggung ketika Joe menang (tahap ke-4, catatan editor). Hari ini, saya melakukannya dan saya sangat senang, ”kata Taaramäe, berseri-seri dengan kemenangan keduanya di Vuelta setelah 2011.

Kembali ke Spanyol

Jatuh di tahap ke-2: Schachmann dan Cie turun dengan lembut

11 JAM LALU

“Sejujurnya saya mengharapkan kesuksesan seperti itu. Saya dalam kondisi yang sangat baik dan dengan Valerio Piva seorang direktur olahraga yang cukup cerdas. Kami membahas tadi malam bahwa kami ingin mencoba memenangkan panggung hari ini dan juga jersey pemimpin yang saya miliki, saya miliki. kepercayaan diri yang besar, satu-satunya pertanyaan adalah apakah peloton itu akan menyusul kita atau tidak.”

Sorotan Vuelta: Runaway Merayakan Kemenangan – Roglic Harus Menyerah Merah

Großschartner terlambat lebih dari tiga menit

Lapangan masih setengah dari outlier, tapi bukan empat terkuat hari itu. Dua orang Prancis Kenny Elissonde (Trek – Segafredo / + 0:36) dan Lilian Calmejane (AG2R Citroën / + 1:16), yang juga masuk grup delapan di awal, menyusul di tempat ketiga dan keempat.

Ada juga debutan Grand Tour Tobias Bayer (Alpecin – Fenix), yang akhirnya menjadi petenis Austria terbaik di posisi ke-40 (+2: 57), satu posisi di depan rekan senegaranya Felix Großschartner (Bora – hansgrohe), yang finis 3 :15 Menit tertinggal dan hampir bisa melepaskan ambisi kelasnya.

Taaramäe mengenakan jersey merah di Picón Blanco: Final Tahap 3

Vuelta a España 2021 langsung di TV dan langsung di Eurosport

Carapaz kalah satu menit dari Roglic and Co. – Bernal sekarang adalah profesional muda terbaik

Sebagai favorit terbaik, pembalap Spanyol Enric Mas (Movistar) melewati garis finis di posisi kelima, tertinggal 1h45, diikuti oleh pembalap Kolombia Miguel Angel Lopez (Astana – Premier Tech) dan Roglic, yang harus mengembalikan jersey merahnya. di Taaramäe setelah dua hari, tetapi jangan bersedih karenanya.

Roglic mengakui setelah tahap ke-3: “Tidak memiliki pengalaman terbaik”

Di sisi lain, runner-up tahun lalu Richard Carapaz (Ineos Grenadiers) kalah satu menit melawan grup Roglic. Di sisi lain, rekan setimnya Egan Bernal melewati garis finis bersama Roglic.

Taaramäe sekarang memimpin klasifikasi umum dengan 25 detik di depan Elissonde. Roglic (+0:30) turun kembali ke posisi ketiga, disusul Calmejane (+0:35), Mas (+0:45) dan Lopez (+0:51). Großschartner (+3:15) sekarang 41. Jasper Philipsen (Alpecin – Fenix) tetap menjadi pemimpin dalam klasifikasi poin.

Profesional muda terbaik sekarang adalah Bernal. Pemenang Tur 2019 adalah 13 detik di depan Gino Mäder dari Swiss (Bahrain Victorious).

Anda mungkin juga tertarik dengan: Almeida merayakan kemenangan keseluruhan – Degenkolb di sepuluh besar pada hari pertandingan terakhir
Semua tahapan Vuelta ditayangkan langsung di Eurosport dan di Global Cycling Network

“Dan lagi Bora!” Tim Jerman masih kurang beruntung

tur di norwegia

Van Vleuten menang secara keseluruhan – Melewati tahap terakhir

KEMARIN PUKUL 17:10

Kembali ke Spanyol

Jakobsen baru saja mengalahkan: Philipsen memenangkan sprint massal di Burgos

KEMARIN PUKUL 15:50

READ  Patrice Evra Cinder Arturo Vidal, yang pindah ke Inter Milan
Written By
More from Naji Farid
Denmark: prakiraan, peluang, dan prognosis untuk 7.7.
Inggris beruntung di final Kejuaraan Eropa 2021 di kandang. Hambatan terakhir dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *