Tim BMW RC Squadra Corse baru di sirkuit! / Kejuaraan Dunia Superbike

Tim BMW RC Squadra Corse melewatkan satu-satunya tes pramusim utama di Barcelona untuk Kejuaraan Dunia Superbike pada tahun 2021 dan menjadi berita utama. Hari ini Eugène Laverty mengemudi untuk pertama kalinya di Aragon.

Bertentangan dengan pengumuman awal, tim satelit BMW RC Squadra Corse absen dari pengujian Superbike pada 31 Maret dan 1 April di sirkuit Catalunya di Montmelo dekat Barcelona. Alasan yang diberikan adalah kurangnya materi. Sementara dua tim BMW lainnya mengandalkan sistem pengereman dari Nissin dan roda dari PVM, RC Squadra Corse memilih Brembo dan Marchesini. Brembo dan merek Marchesini terkait hanya mengirimkan uang muka untuk tim baru.

Karena pemilik Roberto Colombo, yang darinya dia mendapat inisial RC, tidak dalam kondisi sehat saat itu, komposisi dan organisasi tim lambat. Direktur BMW Motorsport Marc Bongers bertemu dengan manajer tim Roberto Perego selama tes Barcelona dan menyarankan dia untuk tidak terburu-buru dan mempersiapkan segalanya dengan hati-hati untuk tes BMW Aragon mulai 3-5 Mei. “Lebih baik memulai dengan telat dan cerdas,” kata orang Belanda itu.

Senin pagi, waktunya telah tiba: Eugène Laverty pergi untuk pertama kalinya dengan BMW M1000RR baru. Skuad dari Italia utara membuat kesan profesional, banyak wajah akrab dari paddock SBK bekerja di sana. Seperti dua tim BMW lainnya, warna putih menjadi dasar desain, ditambah biru, ungu dan merah, warna M-Sport.

RC Squadra Corse menerima seorang insinyur elektronik dari BMW, Laverty menerima dukungan yang sama seperti Jonas Folger di Bonovo MGM dan, seperti Bayer, memiliki kontrak langsung dengan pabrikan Jerman. Peralatan dari dua tim satelit hampir tidak berbeda dengan yang dimiliki oleh Tom Sykes dan Michael van der Mark di tim pabrik.

READ  Lionel Messi di ambang gawang Pelé
Jadwal Piala Dunia SBK 2021, per 29 April:

21. – 23. May Aragon / Spanyol
28. – 30. Mei Estoril / Portugal
11. – 13. Juni Misano / Italia
02-04 Juli Donington Park / Britania Raya
23-25 ​​Juli Assen / Belanda
06-08 Agustus Paling / Republik Ceko
20. -22. August Navarre / Spanyol
03. – 05. September Magny-Cours / Prancis
17. – 19. September Barcelona / Spanyol
24. – 26. September Jerez / Spanyol
01. – 03. Oktober Portimao / Portugal
15-17 Oktober San Juan / Argentina
12. – 14. November Lombok / Indonesia

Written By
More from Naji Farid

Mohamed Salah Got Corona, ini pengganti Liverpool untuk Liverpool

Liverpool Liverpool L – Mohamed Salah Ini harus dihindari karena mengandung virus...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *