Tidak ada dukungan mouse dan keyboard pada konsol pada output

Banyak gamer konsol yang sudah ingin memainkan Battlefield 2042 baru di konsol dengan mouse dan keyboard tanpa emulator atau gadget tambahan lainnya.

Sayangnya, EA kini telah mengkonfirmasi dalam entri blog baru bahwa dukungan mouse dan keyboard untuk Battlefield 2042 tidak akan tersedia saat game tersebut dirilis November mendatang. Tanpa harapan akan cara resmi untuk menggunakan mouse dan keyboard yang terhubung di Battlefield 2042, DICE tidak membuat para gamer bertahan.

Menurut pernyataan mereka sendiri, EA dan DICE akan melihat berbagai opsi dan mempertimbangkan bagaimana ini dapat diterapkan dan efek apa yang akan terjadi pada permainan silang. Jika ada perkembangan baru, Anda akan mendengarnya dari kami.

Battlefield 2042 akan tersedia di seluruh dunia pada 19 November di Xbox One, Xbox Series X | S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC melalui Origin, Steam, dan Epic Games Store. Pelanggan ke EA Play dan EA Play Pro atau mereka yang melakukan pre-order edisi Gold atau Ultimate dapat memainkan Battlefield 2042 mulai 12 November 2021. Pelajari lebih lanjut tentang berbagai edisi Battlefield 2042 di sini.

Penawaran pre-order terbaik: Battlefield 2042 dapat digunakan di Amazon.de dapat dipesan di muka untuk semua platform. Gamer PC tentunya juga bisa memainkan Battlefield 2042 untuk merokok Di mana Asal Pesan terlebih dahulu.

Pemain di platform Xbox atau Playstation dapat menemukan penawaran terbaik Amazon.de di mana Playstation masing-masing. Toko Microsoft.

READ  Op Reno 4 Purple Nebula Tujuan Warna Baru
Written By
More from Munir Rad
Cara mengonversi PDF ke Word hanya membutuhkan beberapa detik!
Cara mudah mengonversi PDF ke Word. Foto: Perbaikan Bagaimana itu berubah pdf...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *