Saya tidak tahu apa yang terjadi pada empat bek Real Madrid

Valencia

Real Madrid Itu terus menerus dihancurkan di rumah di Valencia Liga Spanyol. Dia kalah 1-4 dan memiliki empat gol di gawangnya sendiri oleh empat pemain bertahan!

Real Madrid Pada Senin pagi, 11/9/2020 WIB, WIB kalah dari Valencia. Jika Anda bisa mencetak gol oleh Karim Benzema, maka Los Blancos akan mencukurnya.

Valencia Real Madrid telah mencetak empat gol. Ketiganya berasal dari situs dan kesuksesan Carlos Solar. Gol lainnya adalah gol bunuh diri Rafael Varane.

Melaporkan dari Nama merkEmpat gol dalam gawang Real Madrid merupakan hasil kerja keras para pemain bertahan itu sendiri. Sesuatu yang tidak pernah terjadi!

Bek kanan Lucas Vazquez mencetak gol tendangan bebas pertama Carlos Solar di dalam kotak.

Pada menit ke-43. Valencia Dia menjadi superior. Rafael Varan mencoba menghalau bola dari pertahanan tim, namun bola masuk ke gawang. VAR menyatakan bahwa gol tersebut tepat. Babak pertama berakhir 2-1 untuk tuan rumah.

Gol bunuh diri Raphael Varane (Getty Images / Angel Martinez)

Gol ketiga Valencia Penampilan buruk Marcelo melawan Maximiliano Gómez. Carlos Soller kembali menjadi eksekutif dan berhasil melanggar tujuan TB Cortis.

Valencia, Spanyol - 08 November: Sergio Ramos dari Real Madrid  Air terjun  Pada 08 November 2020, ia menanggapi pertandingan La Liga Santander antara Valencia CF melawan Real Madrid di Valencia, Spanyol.  Stadion olahraga di sekitar Spanyol berada di bawah jam malam yang ketat karena penutupan stadion tertutup untuk penggemar berdasarkan undang-undang jarak sosial pemerintah.  (Foto oleh Angel Martinez / Getty Images)Marcelo melakukan kejahatan keji dalam foto kotak: (Getty Images / Angel Martinez)

Gol keempat Valencia adalah untuk “berkontribusi” kepada kapten Sergio Ramos. Di menit ke-60, Ramos melakukan handball di area penalti. Carlos Soller bergerak maju untuk menjadi seorang eksekutif, mencetak gol dan mencetak hat-trick.

Hasilnya melihat Real Madrid memperluas ‘sag’ Peringkat Liga Spanyol untuk sementara. Los Blancos berada di urutan keempat dengan 16 poin dari delapan pertandingan. Valencia berada di urutan kesembilan dengan 11 poin dari sembilan pertandingan.

READ  Karena minyak sawit: EPP menentang perdagangan bebas dengan Indonesia
Valencia, Spanyol - 08 November: Sergio Ramos dari Real Madrid  Air terjun  Pada 08 November 2020, ia menanggapi pertandingan La Liga Santander antara Valencia CF melawan Real Madrid di Valencia, Spanyol.  Stadion olahraga di sekitar Spanyol berada di bawah jam malam yang ketat karena penutupan stadion tertutup untuk penggemar berdasarkan undang-undang jarak sosial pemerintah.  (Foto oleh Angel Martinez / Getty Images)Tiga penalti Real Madrid (Getty Images / Angel Martinez)

Untuk pertama kalinya Real Madrid Dia kebobolan tiga gol dalam satu pertandingan melalui adu penalti. Faktanya, Real Madrid telah kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-2 atas Inter Milan di Liga Champions dan kemenangan 4-1 atas Hesca di La Liga.

Di sisi lain, Real Madrid tidak konsisten.

Menonton video “Drama penalti membantai Valencia membantai Real Madrid 4-1
[Gambas:Video 20detik]
(Lisan)


Written By
More from Naji Farid

Mulut besar yang benar-benar diucapkan Ibrahimimovich

Jakarta, CNN Indonesia – Zlatan Ibrahimovic Dia terus membual tentang keberaniannya. Namun...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *