LG Styler, Smart Wardrobe jauh lebih bersih

Jakarta, Investor – PTL Electronics Indonesia (LG) resmi meluncurkan LG Styler Smart Cabinet di Indonesia. Gaun cerdas yang merupakan bagian dari seri koleksinya Solusi kebersihan Ini bisa menjaga pakaian tetap bersih dan rapi.

Dinamakan oleh LG Innovation Technology TrueSteam ™Uap air ini sebenarnya berasal dari proses pemanasan air pada kolam di bagian bawah styler LG. Panas ini kemudian dituangkan ke beberapa titik di dalam gubuk LG Styler.

“Produk ini mencerminkan visi kami tentang perawatan revolusioner untuk pakaian. Tidak hanya meremajakan pakaian, tapi juga membunuh kuman dan bakteri sekaligus, ”ujarnya. Direktur Kepresidenan LG Electronics Indonesia, Sungmin Park, dalam siaran pers imajiner, Senin (28/9).

Menurutnya, melalui produk ini, LG memperkenalkan inovasi baru yang akan mengubah cara kepedulian terhadap penggunanya. Ia mengatakan produk tersebut mengesankan penggunanya dengan kemampuannya untuk meremajakan, mengeringkan dan membersihkan berbagai barang seperti jas dan topi serta mainan anak-anak.

Sementara itu Kepala Pemasaran Produk Peralatan Rumah Tangga Menurut PTL Electronics Indonesia, Rumbi Simanjuntak, perawatan pakaian dengan LG Styler sebenarnya menggunakan 100% uap air tanpa bahan kimia tambahan. Ini dirancang agar aman bagi pengguna serta untuk kualitas pakaian.

Dengan bantuan teknologi ini, LG Styler dapat menghasilkan dan menahan uap pada suhu tertentu, sehingga ideal untuk menghilangkan 99,9% berbagai virus, bakteri, dan alergen yang terkait dengan alergi.

Penggunaan teknologi TrueSteam ™ LG Styler ini memiliki berbagai macam pilihan perbaikan untuk berbagai pakaian dan produk lain seperti koper atau jaket yang sulit untuk dibersihkan. Misalnya bahan kulit dan bahan lembut yang membutuhkan perawatan khusus saat pembersihan. Siklus perawatan ini merupakan kombinasi dari uap panas dan gantungan baju yang bergetar selama proses perawatan.

READ  Tingkat eksperimental, web WhatsApp dapat digunakan untuk panggilan video dan telepon

Siklus Perawatan kebersihan Menjadi pengolahan yang lebih kompleks yang berpusat pada berbagai emisi Alergi Dan bakteri yang dapat menempel padanya saat Anda menggunakannya. Untuk kemampuan ini, LG Styler telah menerima sertifikat dari British Allergy Foundation (BAF) di Inggris untuk produk yang mengklaim dapat melepaskan zat berbahaya kepada penggunanya.

Untuk pakaian atau produk lain yang membutuhkan perawatan khusus terkait dengan bahan pembuatannya, misalnya Wol, LG Styler menawarkan opsi Kering lembut. Dengan kontrol suhu yang terkontrol, proses pengeringan yang lembut ini mencegah retak dan kerusakan. Di beberapa tempat, siklus yang sama dapat digunakan setiap hari untuk mengeringkan pakaian, terlepas dari perubahan iklim.

LG Styler juga menawarkan siklus Menyegarkan Menyesuaikan pakaian dengan mengurangi kerutan saat bau dilepaskan. Ini mungkin menjadi pilihan ketika pengguna bermaksud untuk menggunakan pakaian itu lagi, tetapi ada beberapa ruam dan bau yang mungkin muncul dari penggunaan sebelumnya. Opsi ini juga ditawarkan LG guna mengurangi tingkat keausan.

Itu bisa bekerja dari jarak jauh

LG Styler tidak hanya pintar dalam menangani berbagai jenis pakaian, tetapi juga dilengkapi dengan opsi remote control. Ini dapat diunduh di aplikasi LG ThinQ ™ Smartphone Tergantung pada Android atau iOS, pengguna dapat mengoperasikan dan memantau LG Styler melalui koneksi WiFi.

Selain konsumen keluarga, LG Ini juga membuka jalan bagi pembelian LG Styler untuk kebutuhan konsumen komersial (BMenggunakan BMenggunakan“Kehadiran LG Styler ini dalam pakaian sehari-hari memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan kami bersama keluarga, sehingga kami lebih memperhatikan perawatan kesehatan, termasuk pakaian,” ujar Jay Jang. Kepala Pemasaran LG Electronics Indonesia.

sang penyelenggara- Nurien ([email protected])

READ  PUBG Mobile Partners Metro Express di Royale Passage 16
Written By
More from Munir Rad

OPPO Resmi Akan Luncurkan A11k di Indonesia, Ini Detail dan Harganya

O.P.O. Luncurkan seri A smartphone terbaru O.P.O. A11k di Indonesia menyasar segmen...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *