“Wizards Unite”: Niantic mematikan game “Harry Potter”

“Harry Potter: Wizards Unite” akan berakhir pada 31 Januari 2022. Niantic telah mengumumkan akhir dari game AR di situs resminya. Mulai 6 Desember 2021, pemain tidak dapat lagi melakukan pembelian. “Wizards Unite” harus dihapus dari toko aplikasi setelah operasi game berakhir.

Dengan “Wizards Unite”, Niantic ingin memanfaatkan kesuksesan “Pokémon Go” di tahun 2019. Kedua game ini menggabungkan balapan dengan gadget AR dan tugas mengumpulkan. Gim ini menampilkan peta virtual yang terhubung dengan koordinat dunia nyata. Untuk memindahkan karakter di peta, pemain harus bergerak di sekitar lingkungan nyata.

Jika Anda kesulitan memutar video, harap aktifkan JavaScript

Saya mencoba “Harry Potter: Wizards Unite”

Dengan cepat menjadi jelas bahwa “Wizards Unite” tidak akan menjadi “Pokémon Go” kedua. Sementara game Pokémon telah diunduh 24 juta kali di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia hanya dalam empat hari pertama setelah diluncurkan, menurut Sensor Tower, “Wizards Unite” hanya berhasil diunduh 3 juta kali di seluruh dunia selama akhir pekan pembukaannya. Selama 24 jam pertama, “Harry Potter: Wizards Unite” diunduh sekitar 400.000 kali, dan “Pokémon Go” akan menjadi 7,5 juta unduhan setelah periode ini.

Di akhir “Wizards Unite”, Niantic akan menambahkan lebih banyak elemen cerita untuk menutup cerita dari judul AR. Sejak 2 November, ada juga lebih banyak hadiah untuk tugas harian, energi magis, dan bahan-bahan yang akan lebih sering muncul di peta.

Setelah “Harry Potter: Wizards Unite” berakhir, Niantic harus lebih fokus pada “Pikmin Bloom”. Game AR mencapai toko aplikasi di seluruh dunia pada akhir Oktober dan berputar di sekitar makhluk tanaman kecil yang dikenal dari game Nintendo dengan nama yang sama.


(daha)

Ke halaman rumah

READ  Mario Golf: Super Rush tersedia hari ini • Nintendo Connect
Written By
More from Munir Rad
Android: Google memperbarui ketentuan Play Store | heise online
Google secara bertahap memperbarui kondisi kerangka kerja untuk pengembang perangkat lunak di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *