Banyak keluhan, jaringan 5G di iPhone 12 menguras baterai dengan cepat

IPhone 12 mini. (Apple Melalui The Verge)

Hitekno.com – Itu dirilis beberapa waktu lalu. IPhone 12 Serial tersebut langsung menjadi bintang di pasar gadget global. Sayangnya, setelah popularitasnya, banyak yang mengeluhkan aktivitasnya Jaringan 5G Itu benar-benar dibuat Baterai IPhone 12 tidak bekerja cepat.

Keluhan tentang baterai iPhone 12 dengan cepat menghilang karena laporan dari berbagai outlet media asing menyusul peluncuran jaringan 5G.

Seperti diketahui, iPhone 12 merupakan perangkat pertama dari Apple yang dibekali jaringan 5G. Sayangnya, ketersediaan teknologi ini menimbulkan masalah baru bagi pengguna iPhone 12.

Kinerja baterai iPhone 12 dan diluncurkan oleh Tomsgid.com IPhone 12 Pro Penggunaan jaringan 4G dan 5G yang benar menunjukkan hasil yang berbeda.

Dalam hasil pengujian, baterai iPhone 12 mampu bertahan hingga 10 jam 23 menit dengan 4G. Menggunakan 5 Gene mengurangi masa pakai baterai hingga 20 persen dan dapat bertahan hingga 8 jam 25 menit.

IPhone 12 Mini dan iPhone 12. (Apple)

Kami memeriksa penggunaan browser Internet di iPhone 12 pada 120 malam dan membuka situs web baru setiap 30 detik hingga baterainya 0%.

4G tidak berbeda jika Anda menggunakannya di iPhone 12 Pro, perangkat bertahan 11 jam dan 24 menit. Namun, pada jaringan 5G, dibutuhkan waktu 9 jam 6 menit.

Hasilnya tidak mengejutkan. Ini karena perangkat 5G membutuhkan kapasitas baterai lebih banyak agar lebih boros.

Layaknya Transaction, pengguna iPhone 12 dan iPhone 12 Pro bisa membuat jaringan 5G atau 4G untuk melihat keluhan baterainya cepat habis. Anda dapat melakukan ini dengan membuka Pengaturan dengan memilih antara 5G Satu, 5G Otomatis atau LTE.

READ  Berjalan dari Warsawa ke Madrid
Written By
More from Munir Rad
WhatsApp memiliki pemahaman: masalah perpesanan yang mengganggu terpecahkan
Meskipun beberapa pengguna WhatsApp bukan penggemar pesan suara, fitur ini tidak diragukan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.