Legenda seluler kompetitif akan hadir di iPhone 12

Viva – Dia bukan satu-satunya bintang di acara Apple kemarin iPhone 12. Tapi ada game League of Legends yang akan segera hadir di lini smartphone baru Apple.

Wakil Presiden Pemasaran Produk IPhone, Kayan Derans, telah mengumumkan bahwa League of Legends akan tersedia untuk iPhone 12 Series akhir tahun ini.

Dengan prosesor A14 Bionic dan kecepatan jaringan 5G, pesaing Mobile Legends (ML) ini akan mendapatkan pengalaman bermain game online yang lebih menyenangkan.

Baca Jaringan Indonesia bingung mau beli iPhone 12, ada yang mau jual ginjal

“(Prosesor) A14 Bionic memungkinkan Anda memainkan game online dengan kualitas konsol. Dengan kecepatan 5G dan latensi rendah game multiplayer akan lebih maju,” kata Apple, Rabu pagi, 14 Oktober 2020.

Sementara itu, CEO Riot Games Michael Chow mengatakan, kehadiran iPhone 12 dengan jaringan 5G akan membuat game semakin bertenaga. Roit Games adalah pengembang liga game online legendaris.

League of Legends telah hadir untuk perangkat Android. Chow mengatakan waktunya telah tiba bagi iPhone 12 untuk meluncurkan game tersebut di ponsel baru Apple.

Kami yakin inilah saat yang tepat untuk menghadirkan Legends di iOS. Inilah League of Legends: Wild Rift.

Chow A14 Bionic CPU mengklaim memiliki daya tinggi. Hal ini terlihat pada performa GPU dan frame kedua, di mana pemain atau pemain League of Legends mendapatkan informasi mendetail tentang kelancaran permainan online.

Menurutnya, iPhone 12 League of Legends sangat responsif dan mulus. Saat Anda bertempur, Anda akan mendapatkan kinerja GPU dan bingkai kedua, detail pemain, dan gameplay yang halus. Jika game dimainkan di iPhone 12, hasilnya selalu responsif dan sangat mulus, ujarnya.

READ  Tersedia refund Rp1 juta - Rp5,5 juta, harga iPhone 11 Oktober 2020 lebih murah

Apple Events menawarkan empat model iPhone 12: iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Harga mulai Rp 10 jutaan paling murah.

Written By
More from Munir Rad

Harga OPPO Reno 4 2020 Terbaru: Spesifikasi dan Fitur Terbaik untuk Foto dan Videografi

SPORTALIGA – OPPO Reno 4 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 6...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *