Pembaruan WhatsApp 2022 saat ini: pesan suara mendapatkan fungsi baru


Pesan suara di WhatsApp sedang menikmati popularitas yang meningkat. Menurut WhatsApp, tujuh miliar pesan lisan sekarang dikirim ke seluruh dunia setiap hari. Sekarang WhatsApp memiliki beberapa fitur baru mengumumkan untuk pesan suaranya:

  • Apa yang baru membawa pembaruan whatsapp?
  • Kapan updatenya? disediakan oleh WhatsApp?

Berikut semua informasinya:

Apa yang Baru di Pembaruan WhatsApp?

Pembaruan musim semi 2022 WhatsApp terutama untuk pesan suara. Pada 2013, ini diperkenalkan di Messenger. Sejak itu, mereka telah berkembang dengan kecepatan yang sangat tinggi. Berikut inovasi yang direncanakan:

  • Membaca di luar obrolan: Ini memungkinkan pengguna untuk mendengarkan pesan pesan suara di luar obrolan sambil membaca atau membalas pesan lain.
  • Jeda/lanjutkan perekaman: Dengan fitur baru ini, pengguna sekarang dapat menjeda dan melanjutkan perekaman pesan suara sesuai kebutuhan.
  • Visualisasi bentuk gelombang: Suara pesan suara ditampilkan dalam bentuk visual, yang memudahkan pengguna untuk mengikuti kemajuan rekaman.
  • Kontrol rekaman sebelum mengirim: Ini mungkin salah satu inovasi terpenting. Ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan pesan suara sebelum mengirimnya.
  • Pemutaran dari posisi terakhir terdengar: Ini memungkinkan pesan suara yang hanya terdengar sebagian untuk terus diputar sejak dihentikan.
  • Pemutaran ulang cepat dari pesan yang diteruskan: Dan lagi, pesan 20 menit berakhir di obrolan. Tidak ada waktu untuk mendengarkan mereka? Dengan pembaruan baru, pesan Anda sendiri atau pesan yang diteruskan sekarang dapat diputar dengan kecepatan 1,5x atau dua kali lipat.

Kapan pembaruan WhatsApp diharapkan?

itu Inovasi WhatsApp telah menjadi Messenger di blog Pengumuman. Namun, kapan pembaruan itu direncanakan, masih belum jelas. Pengumuman 30/03/2022 mengatakan mereka akan diperkenalkan “dalam beberapa minggu mendatang”.

READ  Spesifikasi dan harga Pixel 4a 5G lebih menarik dibandingkan Pixel 5

Written By
More from Munir Rad
Surface Duo: kita harus membicarakan Microsoft!
Anda belum melakukannya lagi. Pembaruan ke Android 11 untuk Surface Duo pertama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.