Tidak ingin dikalahkan oleh Elon Musk, Jeff Bezos mengirimkan roket ke bulan!


Kami sedang online, Jakarta

Perusahaan Roket Milik Jeff Bezos, Asal biru Dari situs uji Texas ke permukaan bumi, roket luar angkasa diluncurkan. Peluncuran ini menandai uji terbang pertama Blues Home Rocket dalam waktu sekitar satu tahun.

Melaporkan dari CNN Bisnis Di Jakarta, Kamis (15/10/2020), peluncuran tersebut menandai uji coba ke-13 dari New Parrot Rocket. Namun, roket tersebut tetap tidak terbang bersama manusia.

Baca juga Jeff Bezos: Banyak orang menyesal karena berusia 80-an

Langit biru yang mengirim pelanggan ke luar angkasa belum mengumumkan nilai tiketnya. Sejauh ini, kendaraan tersebut hanya membawa eksperimen ilmiah dan lumpur uji yang dijuluki Mannequin Skyvaker.

Selama situs web uji terbang, CEO Old Origin Bob Smith mengatakan bahwa perusahaan sudah sangat dekat dengan persiapan untuk menerbangkan orang.

Kapsul tersebut menghabiskan beberapa menit dalam posisi tanpa bobot sebelum melarikan diri dari roket, mendaki lebih dari 60 mil dan terjun payung sebelum kembali ke Bumi.

Pada awal pengujian, NewPard melakukan serangkaian pengujian untuk NASA, termasuk sensor roket eksternal yang dirancang untuk mempelajari bagaimana pesawat ruang angkasa masa depan akan melakukan pendaratan yang lebih akurat di bulan.

READ  Para astronom melihat lubang hitam menghancurkan bintang di luar angkasa: Ozone Techno
Written By
More from Hulwi Zafar

Roket pendiri Amazon diluncurkan untuk menguji sistem pendaratan bulan berawak

Paul Rinkon Editor Urusan Sains, BBC News Satu jam yang lalu Sumber...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *