Investor Waspadalah! Pesta 8 hari sudah berakhir, IHSG ingin merah dulu

Jakarta, CNBC Indonesia – Indeks Saham Terintegrasi (IHSG) pada Kana I Belanja Kamis (16/10/20) diDekat di zona merah, turun 0,59% Pada level 5,145,63 Perkuat terus menerus setelah 8 hari.

Profitabilitas tampaknya mengikis pasar saham domestik. Pemikiran hari ini terkait dengan rilis neraca perdagangan Indonesia yang diharapkan kembali untung.

Data bisnis menunjukkan bahwa investor asing telah mengambil tindakan Untuk menjual Rp 52 milyar nilai perdagangan terbesar di pasar reguler, dengan menyentuh Rp 6 Triliun


Dari dalam, Badan Pusat Statistik (BPS) Pada September 2020, ia merilis data untuk diekspor dan diimpor.

Nilai ekspor diperkirakan mencapai US $ 14,01 miliar. Dibandingkan September 2019, harga ini mengalami penurunan sebesar 0,51%.

Sementara itu, Per September 2020, nilainya mencapai US $ 11,57 miliar, turun 18,88%. Defisit perdagangan pada bulan September mencapai $ 2,44 miliar, dengan ekspor masih tinggi

Menurut CNBC Indonesia, ekspor diperkirakan menurun atau tumbuh hampir 8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Sementara impor diperkirakan turun 25,15%. Neraca perdagangan ini adalah US $ 2,06 miliar.

Foto: Sesi Teknikal IHSG II, 15 Oktober 2020
Pertemuan Teknis IHSG II, 15 Oktober 2020 / Tray Put

SEBUAHAnalisis teknis

Aktivitas ISSG Menggunakan indikator setiap jam Boilinger Metode Perbatasan Atas Band (BB) (Perlawanan) Dan batas bawah (Dukung) Pada saat ini ISSG TersediaDariLingkungan HidupBatas atas kemudian bergerak ISSG Kemudian disesuaikan.

Bias untuk Menggertak Atau penguatan, perlu melewati panggung Perlawanan Terletak di Area 5.189. Sementara itu, b LanjutanTkan Melatih Depresi Atau penolakan harus melewati tahapan Dukung Terletak di Area 5.123.

Indeks Kekuatan Relatif Indikator (R.S.) Sebagai indikator cepat yang digunakan untuk membandingkan kenaikan dan penurunan harga saat ini dan untuk mengidentifikasi kondisi overvalued (Kelebihan) Lebih dari 70-80 derajat ke atas (Over-selling) Di bawah level 30-20.

Kali ini R.S. Berhati-hatilah 68, Itu Meski belum Ini menunjukkan indikator yang terlalu besar Namun, indikator RSI menguat ke bawah setelah menyentuh wilayah tersebut Jadi sering mengacu pada aktivitas ISSG Kemudian ada kecenderungan menurun.

aku tahuLain dia menunjukkan desain Membatalkan lampu Yaitu polanya Pria yang ditangguhkan Biasanya terlihat di titik tertinggi dan menunjukkan bahwa pergerakan harga sedang turun.

Secara umum, dengan pendekatan teknis indikator BB di batas atas, lebih banyak aktivitas terlihat menjadi tren Depresi Atau diperbaiki. Ini juga dikonfirmasi oleh kemunculan penandaAktor R.S. Says Ini menunjukkan biaya dan gaya yang berlebihan Pria yang ditangguhkan.

Indeks harus lulus (Pemecahan) Salah satu langkahnya Perlawanan Atau Dukung, Untuk melihat arah gerakan selanjutnya.

Kelompok Studi CNBC Indonesia

[Gambas:Video CNBC]

READ  Bekerja sama dengan bank sementara, BC Siaya akan dibayar dalam persediaan

(trp / trp)


Written By
More from Hulwi Zafar

Nasabah BCA yang mengatakan bahwa simpanan mereka telah diberikan 32 tahun kemudian Page All

Jakarta, Kompas dot com – Warganegara Surabaya Jawa Timur Anna Suriani PT...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *