Microsoft mengonfirmasi fitur baru untuk Windows 11 sebelum Oktober 2022


Dengan siklus rilis baru dari Windows 11 mengumumkan bahwa hanya satu pembaruan fitur utama yang akan dirilis setiap tahun. Tapi itu tidak berarti Anda harus menunggu fitur baru sampai saat itu.

Setidaknya itulah yang diyakini dan dispekulasikan oleh Paul Thurrott tentang masa depan. Windows membawa serta makanan baru. Latar belakang adalah bahwa laporan dari pengembang Microsoft muncul pada pertengahan November. Selama Q&A Windows 11, dikabarkan bahwa peningkatan umum dalam kinerja interaksi UI hanya akan datang dengan pembaruan Windows 11 22H2 musim gugur mendatang. Sebelum biarlah berakhir. Hingga saat ini, Microsoft sebenarnya hanya mengungkapkan sedikit tentang pembaruan dan jadwal Windows di masa mendatang.

Apa yang terjadi selanjutnya dengan pembaruan fitur?

Tapi sekarang ada petunjuk dari program Windows Insider, karena Thurrott menganggapnya penting ketika datang ke pembaruan fitur yang akan datang: Microsoft telah secara tegas mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan menunggu versi utama berikutnya dari Windows 11 akan dirilis. masalah. sistem yang akan diperbaiki – ini juga berlaku untuk fungsi baru.

“Fungsi baru dan peningkatan pada sistem operasi [Windows Insider]- Versi mungkin muncul di versi Windows yang akan datang ketika selesai, dan kami dapat menyebarkannya sebagai pembaruan sistem operasi penuh atau rilis pemeliharaan, “kata Artikel Microsoft tentang Windows 11 Insider Preview Build 22509. Pada dasarnya, tim Windows menjelaskan bahwa Anda dapat merilis pembaruan fitur kecil kapan saja, dan Anda akan melakukannya. Ini harus menarik bagi banyak pengguna yang telah memutuskan untuk tidak meningkatkan ke Windows 11 setelah laporan terbaru.

Selain itu, ini tidak sepenuhnya baru. Beberapa tahun yang lalu, Microsoft mulai mendistribusikan fitur baru melalui pembaruan yang seharusnya tidak dianggap sebagai pembaruan besar klasik. Misalnya, Paket Pengalaman Fitur Windows memperkenalkan fungsionalitas baru terlepas dari versi sistem operasinya. Selain itu, tim pengembangan bekerja lebih keras pada Perbarui proses itu sendiri meningkatkan. Semua ini harus berfungsi untuk membebaskan fungsi setiap saat dan tidak menunggu pembaruan tahunan.

READ  Sony Alpha 7 IV ditampilkan: 33 megapiksel, fokus otomatis superior, dan rentang dinamis 15 EV

Thurrott juga percaya Microsoft dapat merilis pembaruan layanan triwulanan untuk Windows 11 dengan fitur dan perubahan baru tahun depan, tetapi itu hanya perkiraan, dia tidak mengutip sumbernya.

Apa pendapat Anda tentang spekulasi Thurrott?

Tes Windows 11 Dua langkah maju – dan satu langkah mundur
FAQ Windows 11 Petunjuk, tips dan trik
Lihat juga:



Windows 11, Microsoft Windows 11, penerus Windows 10, logo Windows 11, wallpaper Windows 11, latar belakang Windows 11

Written By
More from Munir Rad
Lari cepat dengan tombol B – Unduh mekanisme Game Studio baru • Nintendo Connect
Nintendo memperkenalkan mekanik baru untuk ini Studio permainan-Perangkat lunak siap: Berlari dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *