Kroasia: wanita diselamatkan oleh batu tanpa ingatan – berita di luar negeri

Dia berbicara bahasa Inggris yang sempurna tetapi tidak bisa mengatakan siapa namanya.

Di lepas pulau Krk Kroasia, seorang nelayan menemukan seorang wanita menangis di atas batu di laut dan kehilangan ingatannya.

Sebuah tim yang terdiri dari 14 orang menyelamatkan wanita berambut pirang berusia 60-an setelah berjalan tiga kilometer di atas bebatuan bergerigi. Wajahnya berdarah, dia dehidrasi dan kurus kering. Sekarang dia dirawat di rumah sakit melaporkan “Matahari”.


Dia berusia sekitar 60 tahun, tingginya sekitar 1,70 meter dan berbicara bahasa Inggris dengan sempurna.Foto: rak distrik pegunungan primorje

Ini bukan akhir dari cerita: wanita, yang tingginya sekitar enam kaki, tidak memiliki paspor, surat-surat, atau telepon dengan dia dan tidak tahu bagaimana dia sampai ke batu. Dia juga tidak ingat namanya. Wanita itu berbicara bahasa Inggris “seperti seorang guru”, dikatakan, tetapi kewarganegaraannya belum ditentukan.

Menurut para ahli, dia bertahan beberapa malam di luar. Seorang penduduk setempat mengatakan kepada situs berita Kroasia “24Sate“:“ Aneh sekali dia ada di area ini. Ini adalah bagian teluk yang sangat tidak dapat diakses dengan bebatuan yang sangat tajam. ”

Sangat jarang babi hutan atau beruang berenang ke atas batu untuk mencari makanan. Tapi: “Seorang wanita seusia ini pasti tidak akan bisa berenang sejauh ini, dibutuhkan kekuatan yang luar biasa.”

READ  Ajukan tawaran di ambang kemenangan, mengamankan Pasampir
Written By
More from Lukman Haq
Konsekuensi perubahan iklim: danau glasial mengancam kota besar di Peru
Diperbarui pada 5 Februari 2021, 19:22. Danau pegunungan glasial terus membengkak akibat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *