Komedian Gilbert Gottfried († 67) meninggal: setelah lama sakit

Duka untuk Gilbert Gottfried: Komedian, yang membintangi banyak komedi Amerika seperti “Beverly Hills Cop II”, meninggal setelah lama sakit. Dia berusia 67 tahun.

Seri foto dengan 56 gambar

“Kami dengan sedih mengumumkan meninggalnya Gilbert Gottfried yang kami cintai setelah lama sakit,” kata keluarganya dalam sebuah pernyataan di akun Twitter komedian itu. Bagaimana dia meninggal tidak diketahui.

Keluarganya juga menggambarkannya sebagai “suara paling ikonik komedi” dan “suami, saudara lelaki, teman, dan ayah yang luar biasa bagi dua anaknya yang masih kecil”.

Gottfried Gilbert meninggalkan putrinya yang berusia 14 tahun Lily dan putranya Max, dua tahun lebih muda, dari pernikahannya dengan produser film Dara Kravitz, yang dinikahi komedian itu sejak 2007.

Dara Kravitz dan Gilbert Gottfried: Pasangan ini telah menikah sejak 2007. (Grant Lamos IV/Getty Images)

“Meskipun hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi kita semua, tetaplah tertawa untuk menghormati Gilbert sebanyak yang kamu bisa,” lanjut keluarga itu di tweet. Di kolom komentar, para penggemarnya mengucapkan selamat tinggal padanya. “Beristirahatlah dengan tenang, legenda”, tulis seorang peselancar misalnya. “Terima kasih telah menjadi bagian dari masa kecilku,” komentar yang lain. “Lucu sekali. Tidak akan ada orang seperti dia”, bisa kita baca juga di Twitter.

“Suara Komedi Paling Ikonik”

Dia memulai karirnya sebagai komedian stand-up di New York pada 1980. Gilbert Gottfried dengan cepat bersentuhan dengan dunia perfilman dan memainkan peran kecil dalam film dan serial.

Dia mendapatkan komitmen besarnya setelah mendapatkan peran pendukung di Beverly Hills Cop II pada tahun 1987 bersama Eddie Murphy mengambil alih. Film seperti “Look Who’s Talking 2” menyusul John Travolta atau “Sharknado 4” dengan David Hasselhofseri seperti “Hannah Montana” Dengan Miley Cyrus atau “Keluarga yang sangat baik” dengan Ed O’Neill sebagai Al Bundy.

READ  Natascha Ochsenknecht: Kontak hanya melalui pengacara: "Ini sangat menyakitkan saya"

Selain itu, ia sering menjadi tamu di acara “Malam Ini” Jay Leno. Gilbert Gottfried juga bekerja sebagai pengisi suara dan dapat didengarkan dalam film seperti “Hercules” atau “Dr. Dolittle”.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Suami mengungkap fakta Jane Shalimar tiba-tiba menemukan sebuah mobil mewah
Jakarta, Insertlive – Arsiya Wijaya Dia menunjukkan Jane Shalimar Adanya. Sebagai seorang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.