Vodafone memulai SuperWLAN – ada di balik opsi gratis

Vodafone telah menyewa Anga Com di musim semi tembus pandangbahwa mereka sedang merencanakan produk baru yang disebut SuperWLAN. Vodafone mengkonfirmasi ini, tetapi tidak akan memberikan detail produk. Tapi sekarang SuperWLAN dimulai. Di atas segalanya, ini adalah opsi tarif untuk Anda AKSES INTERNET NIRKABEL-Router dari Vodafone yang Anda wifi terbaik harus menawarkan.

Analisis internal dari beberapa ratus panggilan pelanggan ke hotline layanan Vodafone menunjukkan bahwa kinerja internet rumah yang buruk terkait dengan masalah WLAN rumah di lebih dari setengah kasus. Untuk mendukung pelanggan dengan lebih baik di sini dan memastikan stabilitas yang lebih baik di sini, Vodafone kini meluncurkan SuperWLAN. SuperWLAN adalah layanan yang bertujuan untuk mengoptimalkan koneksi WLAN dari semua perangkat akhir dan memberikan layanan pelanggan kemampuan untuk “menyelesaikan masalah WLAN secara efisien”, seperti yang dikatakan Vodafone.

Vodafone ingin mengoptimalkan WiFi Anda

Jika Internet tidak berfungsi di rumah, pemasok sering kali menjadi pelakunya bagi pelanggan. Faktanya – dan ini ditemukan pada semua produsen router dan semua penyedia layanan Internet – seringkali jaringan rumah yang menjadi masalah. Menurut Vodafone, lebih dari separuh masalah disebabkan oleh WLAN rumah. Ini bisa menjadi router yang rusak, misalnya. Alasan paling umum adalah koneksi WiFi yang buruk. “Bagi pelanggan kami, tidak masalah mengapa koneksi internet mereka menyebabkan masalah. Tidak masalah apakah itu Wi-Fi, router, atau kesalahan di Jaringan Vodafone. Penting agar masalah terjadi sejarang mungkin dan diselesaikan secepat mungkin,” kata Marc Albers, Kepala Broadband di Vodafone Jerman. Dengan SuperWLAN, Vodafone meningkatkan stabilitas WLAN. “Kami sekarang dapat membantu pelanggan kami lebih khusus lagi dengan masalah WLAN yang sebelumnya kami kesulitan untuk menemukan solusinya.”

READ  Kosongkan jalan! Beginilah cara kerja mesin tiket DVB baru

Elemen utamanya adalah perangkat lunak SuperWLAN gratis. Setelah opsi dicadangkan, opsi tersebut secara otomatis dikirim ke router kabel Stasiun Vodafone atau ke pita lebar-EasyBox 805 router diaktifkan. Ini juga memperjelas: segera setelah Anda mendapatkan router kabel sendiri seperti FritzBox 6660 atau 6690, SuperWLAN tidak akan berfungsi lagi. Perangkat lunak ini mengoptimalkan “pemilihan saluran WLAN dan pita frekuensi berdasarkan kecerdasan berbasis cloud”. Menurut Vodafone, ini memastikan koneksi WLAN yang stabil untuk perangkat yang terhubung. Optimalisasi WLAN berjalan secara otomatis di latar belakang. Data kinerja (kecepatan transmisi, konsumsi data, dan kualitas koneksi) dikumpulkan dan dikirim ke apa yang disebut WiFi Doctor Cloud.

Perangkat lunak juga akan menentukan apakah Anda memerlukan repeater. Vodafone sekarang juga menawarkannya. Dalam hubungannya dengan router, Repeater SuperWLAN membentuk jaringan mesh untuk Internet tanpa gangguan di seluruh rumah. Anda dapat memesan hingga lima repeater SuperWLAN dengan tarif Red Internet & Phone seharga EUR 2,99 per bulan per perangkat.

Aplikasi Wi-Fi Baru

Repeater dan stasiun Vodafone dikoordinasikan satu sama lain, yang merupakan prasyarat untuk mengoperasikan sistem WiFi mesh. Karena dengan mesh, router dan repeater “berbicara” satu sama lain secara permanen. Mereka mengklarifikasi mana dari dua jalur akses yang paling baik memasok perangkat ujung mana dengan WLAN dan mengirimkan koneksi. Ini bisa terjadi, misalnya, ketika pengguna mengubah lantai.

Vodafone Super Wi-Fi

Kebetulan, dalam lembar data router teknis yang kami miliki, dikatakan bahwa repeater Wi-Fi 6 mendukung. pada frekuensi pada 5 GHz bekerja dengan 4 × 4 MiMo, pada 2,4 GHz dengan 2 × 2 MiMo. Extender ini juga memiliki dua port LAN gigabit, yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan perangkat lain seperti PC atau TV langsung ke jembatan nirkabel router menggunakan kabel. Perangkat ini berukuran 42 x 103 x 115 milimeter dan akan mengkonsumsi 8,5 watt selama penggunaan biasa, mencapai puncaknya pada 12,2 watt. LED menunjukkan kualitas koneksi ke router.

READ  Airbus A320 EI-DTE: pesawat pertama dalam tampilan baru ITA Airways

Vodafone telah mengembangkan aplikasi SuperConnect untuk mengontrol dan memantau jaringan Wi-Fi rumah. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi untuk mengatur jaringan Wi-Fi tamu, mengelola pengaturan Wi-Fi, dan mengukur kecepatan transmisi. Ini memberikan informasi tentang semua perangkat yang terhubung ke jaringan dan membantu memutuskan apakah repeater SuperWLAN masuk akal. Aplikasi dan opsi SuperWLAN gratis.

Written By
More from Hulwi Zafar
Tesla menghadapi masalah baru: pemeriksaan kantor yang dicurigai konstruksi ilegal di Grünheide
Rabu 07 Juli 2021 Tesla menghadapi masalah baru Kantor menyelidiki kecurigaan konstruksi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.