Albert Dyrlund (22): Bintang YouTube meninggal saat merekam video

Kecelakaan fatal di tempat kerja seorang influencer: Albert Dyrlund (22) ingin merekam video untuk saluran YouTube-nya di Pegunungan Alpen Italia. Selama pembuatan film, orang Denmark itu tersandung dan jatuh 200 meter!

Menurut saluran televisi Italia “Rai”, kecelakaan itu terjadi di Gunung Seceda. Helikopter penyelamat dipanggil, tetapi paramedis tidak dapat menyelamatkan Dyrlund. Dia dinyatakan meninggal di tempat kecelakaan. Kementerian Luar Negeri Denmark mengkonfirmasi kematian pria berusia 22 tahun itu kepada surat kabar “Ekstra Bladet”.


Influencer Denmark baru berusia 22 tahunFoto: Instagram / albertdyrlund

Ibu Dyrlund, Vibe Jørger Jensen, mengatakan kepada TV2 bahwa putranya mengalami kecelakaan fatal Rabu lalu (28 Juli) di Panascharte, Tyrol Selatan. “Kami sangat sedih, tetapi saya ingin para penggemarnya mengetahuinya,” katanya, meminta kerahasiaan.

Bintang media sosial Denmark ini telah memiliki saluran YouTube sendiri sejak 2016. Pada tahun 2018 ia memerankan seorang pemuda dalam film “Team Albert” yang mencoba membiayai hidupnya dengan bantuan YouTube. Komedi ini memenangkan Audience Award di Robert Awards, sebuah penghargaan film dan televisi Denmark, pada 2019.

Dyrlund memiliki 236.000 pelanggan Instagram, 173.000 pelanggan YouTube dan dikenal di negara asalnya karena sketsa dan video musiknya. Dia merilis klip terakhirnya pada 10 Juni.

READ  Ini dia kontestan live performance DSDS 2022
Written By
More from Mujahid Jaffer
David Bowie: († 89) Deutsche Post mendedikasikan perangko khusus untuk ikon pop – orang
85 sen untuk banyak perasaan … David Bowie († 69) meninggal karena...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.