Sophia Thiel: Para penggemar ingin membeli kaus kaki bekas saya – orang

Saya adalah seorang influencer kebugaran selama dua tahun Sophie Thiel (26) tenggelam. Pada musim semi 2021, bintang YouTube itu kemudian mengakhiri masa hiatusnya. Sophia mengungkapkan bahwa dia tidak bisa lagi secara fisik dan mental – dan juga mengalami gangguan makan.

Beberapa bulan telah berlalu, dan kesehatan Thiel jauh lebih baik. Dengan jarak tertentu, dia berbicara dengan tegas dan tenang tentang masa lalu dan masa depannya, tetapi juga tentang keingintahuan dari tahun-tahun pengaruhnya yang sukses.

Di mana? Wanita berusia 26 tahun itu memberikan wawancara terakhirnya di podcast Spotify “Talk-O-Mat” dengan TikToker Tim Kampmann (20) alias dua puluh4tim. Prinsip format: Dua selebriti bertemu secara membabi buta dan mendiskusikan topik dan pertanyaan yang diajukan secara acak oleh mesin – “Talk-O-Mat”.


Sophia Thiel 2019. Tahun itu, dia meresepkan istirahat paksa karena dia merusak kekuatan pekerjaannyaFoto: instagram / pumping.sophia.thiel

Subjek yang agak gila: Tim dan Sophia harus menggunakan kata kunci “Kaki” katakan sesuatu.

Thiel mengungkapkan apa yang diharapkan penggemar darinya: “Beberapa membenci kaki, beberapa cinta kaki. Saya memiliki hari yang lebih baik dan lebih buruk untuk itu juga. Tetapi pada hari yang lebih baik Anda mendapatkan beberapa pertanyaan yang sangat aneh. Salah satu pertanyaan ini: “Bisakah saya membelikan Anda kaus kaki bekas? ?”

Namun, bagi mereka, itu TIDAK PERNAH menjadi pilihan untuk menjual kaus kaki atau pakaian dalam kepada penggemar atau pembeli potensial lainnya. Baik dikirim secara langsung atau melalui surat. Uang atau tidak. Sophia: “Aku lebih jijik daripada membantu orang ini.”

Tim juga dapat menyumbangkan sesuatu tentang masalah kaki: “Bahkan orang tidak lagi mengikuti saya di Instagram ketika Anda melihat kaki saya.”

Soal nutrisi, keduanya serius. Tim, yang memiliki jutaan penggemar di TikTok, mengalami gangguan makan saat masih kecil di sekolah. “Saya kehilangan 40 pon dalam dua bulan,” kata Tim. “Saya hampir tidak menimbang apa-apa, 52 kilogram adalah yang paling jelas.”

Pemicu utama adalah bahwa siswa lain telah berbicara tidak nyaman tentang dia dan berat badannya di sekolah. Selama liburan musim panas, dia kehilangan berat badan, makan sedikit dan menghabiskan hari-harinya di gym.

“Pada satu titik, itu sangat mencolok sehingga saya hanya makan satu yogurt sehari. Saat saya menyadari bahwa saya harus melakukan sesuatu adalah ketika guru agama saya bertanya kepada saya setelah kelas apakah saya mengalami masalah di rumah. ”

Dan tentu saja Sophia Thiel bisa berkata banyak. Jadi dia menjelaskan, “Dengan diet saya itu selalu… bodoh. Saya selalu makan emosi negatif. Diet ekstrim membuat ini lebih buruk. Saya mencoba menghukum diri saya sendiri. Jika Anda kemudian melakukan latihan kardio dua jam sehari, maka Anda tidak berolahraga untuk diri sendiri, tetapi melawan diri sendiri.”

Dan selanjutnya: “Ketika saya berusia 16 tahun, saya memiliki keinginan terbesar: saya ingin menurunkan berat badan dengan cara apa pun. Karbohidrat itu buruk, Anda tidak diperbolehkan makan apa pun setelah jam 6 sore … Saya menimbang sedikit kurang dari 50 kilogram pada 1,72 pada satu titik, tetapi tanpa otot. “

Seperti yang dia katakan, dia harus “mempelajari kembali” bagaimana mengelola makanan dan bahan makanan dengan cara yang sehat. Karena: “Sebelumnya, saya ingin menjadi mesin. Mirip seperti robot. Aku telah menjauh dari diriku sendiri.”

Selama ini, Sophia juga senang keluar untuk makan lagi dan bisa ‘menikmati hidup’.

READ  Dia memperingatkan polisi nasional untuk tidak mendistribusikan video porno, dengan mengatakan dia telah di penjara selama enam tahun.
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dua wanita keren: begitulah bagian kedua “365 hari” akan menjadi panas
Foto ini membuat Anda ingin dua kali lipat 365 hari– Tetap mencari....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *