Schalke diperpanjang dengan kiper Fährmann – terdegradasi menghemat satu juta gaji

Kutipan Lux-men

Saya tidak begitu mengerti mengapa Anda harus menurunkan seorang penjaga gawang, terutama di Ligue 2, dengan kualitasnya sebagai pesepakbola. Saya belum mengikuti Schalke secara detail untuk sementara waktu, tetapi bagi saya Fährmann adalah salah satu kiper terbaik di Bundesliga beberapa tahun lalu, terlepas dari keterbatasan sepak bola. Berurusan dengan Fährmann kadang-kadang sedikit “aneh” namun ia tampaknya memiliki karakter yang sempurna dan identifikasi lengkap dengan Schalke.

Diskusi yang sama di Werder mengganggu saya. Seorang Zetterer ditempatkan di gawang karena kualitas sepak bola ‘terbaik’-nya, juga mencentang 1 atau 2 kutunya sendiri, tetapi sebagai TW sendiri dia tidak meyakinkan. Saya lebih suka TW yang memancing banyak hal, terutama ketika dia melakukan umpan silang di area penalti dan hanya menendang bola.

Saya bertanya sekali lagi, mengapa selalu tampak dibarengi dengan penolakan karakter jika menyangkut defisit yang ada. Ulasan saya sama sekali tidak ada hubungannya dengan Ralf Fhrmann, sama sekali tidak. Sebagai pribadi saya benar-benar senang dengan dia karena dia sebenarnya selalu menangani semuanya dengan sempurna dan tidak pernah ada masalah.

Saat itu, meski Ralle sedang mengalami fase buruk, mereka mencoba memasang kiper baru dengan Nübel. Itu ide yang bagus, tapi pasti gagal, terutama setelah transfer terkenal ke Bayern ada banyak kerusuhan. Kemudian Anda memiliki segalanya di Schubert dan tampaknya pada satu titik Anda tidak melihat apa-apa dan Anda selalu kembali ke pelempar, juga karena Anda tidak mampu melakukan lompatan besar pada posisi itu. Jadi saya bukan satu-satunya yang berpikir klub ingin mengubahnya dalam hal ini juga. Apa yang kamu lakukan sekarang ketika kita naik? Kontrak telah disesuaikan, itu berarti pada akhirnya tidak akan jauh lebih murah, itu berarti bagi saya sepertinya pembayaran baru saja diperpanjang, Schalke mungkin menghemat sedikit waktu atau telah berkelana di sini dan Ferryman telah menutup kontraknya. hal sejauh ini untuk karirnya.

READ  Thomas Müller memposting foto menjijikkan - reaksi bintang

Tidak ada yang salah juga, tetapi itu tidak terdengar seperti keajaiban indah yang dilihat banyak orang di dalamnya, melainkan seperti solusi setengah matang karena saat ini tidak ada hal lain yang mungkin. Jika Ralle stabil selama 2 musim, dll. semuanya baik-baik saja, tetapi juga di divisi 2, saya ingin tahu apakah itu akan sangat berguna bagi kita.

Written By
More from Naji Farid
Piala Afrika 2022: wasit Janny Sikazwe membuat kegagalan besar di Tunisia melawan Mali
Tapi seseorang sedang terburu-buru … Adegan luar biasa di Piala Afrika di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.