Dia baru berusia 41 tahun: desainer Louis Vuitton Virgil Abloh sudah meninggal

Dia baru berusia 41 tahun
Desainer Louis Vuitton, Virgil Abloh, meninggal

Dia adalah orang Afrika-Amerika pertama yang mendesain koleksi untuk merek mewah Prancis Louis Vuitton. Hari ini, Virgil Abloh telah meninggal di usianya yang baru 41 tahun. Bagi banyak orang, berita itu mengejutkan. Menurut keluarganya, dia tidak ingin mempublikasikan diagnosis kankernya sejak 2019.

Desainer Louis Vuitton, Virgil Abloh, meninggal dunia secara tiba-tiba. Dia meninggal hari Minggu pada usia 41 karena kanker parah, kata perusahaan itu. LVMH dengan. Presiden kelompok barang mewah Prancis, Bernard Arnault, mengatakan menurut pengumuman itu: “Kami semua terkejut dengan berita buruk ini. Virgil bukan hanya seorang desainer yang brilian, seorang visioner – dia juga seorang pria dengan jiwa dan kebijaksanaan yang indah.”

Abloh telah berjuang melawan kanker yang sangat langka dan agresif selama lebih dari dua tahun, menurut akun Instagram pribadi pembuatnya. “Sejak didiagnosis pada 2019, ia telah memilih untuk melakukan perjuangannya secara pribadi dan menjalani banyak perawatan sulit sekaligus memimpin beberapa institusi besar di bidang mode, seni, dan budaya,” tulisnya di Instagram.

Abloh, juga dikenal sebagai DJ dan pendiri merek pakaian jalanannya sendiri, Off-White, telah menjadi direktur kreatif lini pria Louis Vuitton sejak Maret 2018. Baru pada bulan Juli LVMH mengumumkan bahwa Abloh, lahir di negara bagian AS Illinois pada tahun 1980, juga akan mengambil tugas lain dalam grup.

Masuknya di Louis Vuitton menimbulkan sensasi pada tahun 2018, Abloh sebelumnya adalah kepala strategi kreatif musisi Amerika Kanye West dan orang Afrika-Amerika pertama yang merancang koleksi untuk Louis Vuitton. Ditambah lagi, Abloh bukanlah seorang desainer dengan pelatihan – dia belajar teknik sipil dan arsitek. Dia meninggalkan istrinya Shannon dan dua anaknya.

READ  Sophia Thiel dengan berita sedih di Instagram: "Semakin besar kejutannya"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Mantan pacar Willi Herren mengalami serangan jantung
Sementara yang lain merayakan karnaval di Cologne, Jana Windolph menjalani operasi darurat....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.